WOW! Atta Pamit Dari Youtube, Netizen: Paling Cari Viewers

102 views
luwakpoker

Youtubers Atta Pamit Dari Dunia Youtube, Alasannya Hanya Ingin Refreshing Karena Telah Capek Tiap Hari Upload Video Tanpa Henti

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Indoharian – WOW! Atta Pamit Dari Youtube, Netizen: Paling Cari Viewers

 

IndoharianAtta pamit, sesudah beberapa waktu kemarin netizen di hebohkan dengan pamitnya seorang youtubers Ria Ricis dari YouTube. Pamitnya Ria Ricis itu sesudah memiliki jutaan subscriber tentu membuat banyak netizen yang kaget.

Meski begitu memang ada kalanya seorang YouTuber pun butuh angin yang segar dan beristirahat dari membuat video/konten. Namun, pamitnya Ria Ricis tersebut ternyata hanyalah prank atau tipuan saja. Beberapa hari kemudian, dirinya bahkan belum sampai tiga hari Ria Ricis kembali membuat konten di YouTube dirinya.

Sesudah hal tersebut muncul lah parody pamit di banyak akun. Bahkan Raja YouTuber Indonesia pun turut ikut membuat video seperti hal tersebut. Atta Halilintar juga membagikan video pamitnya pada hari Minggu (25/8/2019).

Di dalam video Atta pamit tersebut dirinya mengatakan bahwa itu ialah vlog terakhir yang dirinya buat. “Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku. Karena aku gimana ya guys, namanya aku manusia biasa punya fisik, punya limit dan kita juga butuh namanya refreshing,” begitu juga kata seperti yang diambil pada Liputan6.com, pada hari Selasa (27/8/2019).

Hingga saat sekarang ini subscriber yang dimiliki Atta telah mencapai 18 juta lebih. Bayangkan berapa penghasilan yang bisa didapatkan bersama dengan Atta dalam sehari. Apalagi setiap harinya Atta itu mengupload video baru dan pengunjung yang melihatnya pun juga jutaan.

Tidak heran dirinya mendapat tempat 10 besar YouTuber yang juga berpenghasilan terbesar di dunia. Dari 10 besar itu Atta menduduki peringkat ke-8 dan mendapatkan penghasilan hampir 23 miliar perbulannya. Fantastis bukan?

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kimi Minta Tolong Jokowi
Farhat gugat Hotman
Dinar Candy kena santet

 

Penghasilan Atta itu tidak hanya dari menjadi content creator YouTuber tapi juga beberapa bisnis lain yang sedang dikerjakannya. Hal tersebutmembuat dirinya merasa membutuhkan waktu untuk bisa refreshing, terlepas dari deadline dan memikirkan konten-konten baru yang harus dirinya buat.

“Aku pengen deh ngerasain hari-hari dimana aku tidak ‘sebentar lagi upload sebentar lagi upload, baru mandi baru bangun upload apa’. Belum lagi tekanan-tekanan ‘wah kita harus butuh karyawan disini’, belum lagi hak cipta, dan lain lain. Wah hal tersebut banyak banget yang aku urusin tiap hari dan semoga dalam trip kalau ini aku bener bener bisa untuk ngecharge lagi, full enegry lagi,” begitu juga ungkap Atta.

Dalam konten video pamitnya itu Atta juga sempat mengatakan terima kasih kepada semua penonton dan juga subscriber yang selalu mendukung dirinya. Dirinya menyebutkan kalau kepergian dirinya itu tidak mengajak editornya sehingga sudah dipastikan Atta tidak akan bisa membuat konten waktu pergi ke luar negeri.

“Nah terima kasih buat temen-temen semua udah subscribe. Sekarang kita menuju 20 juta subscriber di Asia. Sekarang aku juga butuh refreshing juga, enggak setiap hari bikin konten terus. Semoga aku pamitnya enggak lama guys, tapi ini sebenernya aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih karena di luar negeri aku juga enggak bawa editor,” kata Atta lagi.

Kepergian dirinya pun belum bisa diprediksi sampai kapan. Tidak ada batasan waktu yang pasti kapan dirinya akan kembali lagi ke dunia YouTube.

“Makasih telah izinin aku untuk izin dulu sampai saat sekarang yang ditentukan. I love you guys saya pamit untuk kembali,” kata Atta.

Namun, semakin ke sini ternyata terbongkar kalau kepergian yang dimaksud oleh Atta Halilintar ialah ke Uzbekistan untuk menghadiri acara World Influencer Congress. Atta memenuhi undangan dan mewakili Indonesia di acara bergengsi itu.

Dalam acara yang telah dihadiri oleh lebih dari 100 orang influencer dari 40 negara Atta terlihat mengenakan jaket hitam dan juga dilengkapi dengan kacamata.

Atta pamit ke Uzbekistan ditemani oleh kedua adiknya, Saaih dan juga Thariq Halilintar.

Sumber: ViralNesia

texaspoker2

Atta Pamit Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply