Jokowi hadiri Rakernas PDIP

720 views
Mantratoto

Jokowi hadiri Rakernas PDIP sekaligus memperingati HUT Ke-47 partai PDIP

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Rakernas PDIP 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dijadwalkan untuk hadir dalam rapat kerja nasional (rakernas) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Jokowi hadiri Rakernas PDIP di JIEXpo daerah Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 10-12 Januari 2020. Agenda rakernas kali ini pun akan sekaligus memperingati HUT Ke-47 partai PDIP.

Sekjen dari PDIP yakni Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa partai PDIP sudah melewati perjalanan panjang dalam perpolitikan negara Indonesia. PDIP, tambah hasto sudah menjadi sebuah bagian dari sejarah panjang bangsa Indonesia.

Jokowi hadiri Rakernas PDIP “Kokoh dalam Pancasila, bersyukur dan juga merawat kebinekaan Indonesia, dan terus menuruskan berjuang menghadirkan sebauh politik yang sangat membumi dengan hadir, menyatu, menangis dan juga tertawa bersama rakyat,” ungkap Hasto dalam keterangan tertulis yang diterima oleh pihak indoharian pada hari Jumat (10/1).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Geledah PDIP
OBESITAS Bisa Menular
Janda Bercucu Edarkan Sabu

Sebelumnya, Hasto Kristiyanto pun menyatakan pihaknya saat ini sedang mendorong agenda riset, inovasi, ilmu pengetahuan, dan teknologi menjadi sebuah prioritas pemerintah melalui Rakernas I PDIP sekaligus untuk peringatan HUT Ke-47 partai.

Hasto memandang empat aspek ini merupakan kunci untuk memakmurkan Indonesia secara berdikari atau berdiri di atas kaki sendiri.

Selain dari itu itu Rakernas I PDIP kali ini pun bakal menggelar sebuah pameran terkait dengan kekayaan pangan, bumbu-bumbuan, rempah, hayati, berbagai macam aplikasi teknologi dan lain-lain yang sudah dimiliki Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan tema rakernas kali ini yaitu ‘Solid Bergerak untuk Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan juga Inovasi Nasional’.

“Pameran terbuka ini di sajikan untuk publik , untuk rakyat indonesia yang akan di buka mulai dari tanggal 10 Januari, jam 19.00 hingga Minggu 12 Januari 2020, jam 18:00,” tuturnya

Rencananya pembukaan rakernas bakal digelar pada jam 13.00 WIB. Dan pada saat pembuakaan Ketua Umum PDIP Megawati juga bakal menyampaikan pidato politiknya nanti. Jokowi hadiri Rakernas PDIP

Sumber: Tribun

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply