Mampos!! 125 Kasus Baru Corona China Serasa Seperti Kiamat

636 views
Mantratoto

China melaporkan 125 Kasus Baru Corona, Ini Menjadi Yang Terendah Dalam 6 Pekan Terakhir ini

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, China melaporkan 125 Kasus

Indoharian – Mampos!! 125 Kasus Baru Cor0na China Serasa Seperti Kiamat

INDOHARIAN.COM – Otoritas China melaporkan 125 Kasus Baru corona yang tersebar di wilayahnya. Jumlah tersebut menjadi angka terendah untuk jumlah kasus yang baru virus corona dalam enam pekan terakhir di negara tersebut.
Seperti yang dilansir AFP dan kantor berita China, Xinhua News Agency, Pada Selasa (3/3/2020) Komisi Kesehatan Nasional China (NHC) juga ikut melaporkan 31 kematian baru yang di akibat virus corona, dengan semua kematian yang berada di Provinsi Hubei yang merupakan pusat wabah ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hewan Penyebar Virus Corona
Film Mulan batal rilis
Hoaks seputar corona

Secara nasional, jumlah korban yang meninggal akibat virus corona kini telah mencapai 2.943 orang. Virus corona diketahui pertama kali muncul di kota Wuhan, yang merupakan ibu kota Provinsi Hubei, pada bulan Desember 2019. Kini virus tersebut telah menyebar luas ke puluhan provinsi lainnya di wilayah China daratan dan telah menyebar luas ke 70 negara atau wilayah yang lainnya.

China Melaporkan 125 Kasus Baru corona yang dilaporkan NHC, sekitar 114 di antaranya ada tepat di wilayah Provinsi Hubei.

Meskipun 11 kasus baru yang telah dilaporkan di luar Provinsi Hubei pada Selasa (3/3) waktu setempat merupakan angka tertinggi dalam lima hari terakhir ini, secara umum jumlah kasus baru di wilayah China telah mengalami penurunan setelah dilakukan upaya-upaya karantina yang signifikan.

Secara nasional, hingga pada selasa (3/3) waktu setempat, total terkonfirmasi 80.151 kasus virus corona yang ada di wilayah China daratan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 30.004 pasien virus corona masih dalam menjalani perawatan medis untuk penyembuhan.

Sekitar 47.204 pasien lainnya yang telah dipulangkan dari rumah sakit setelah dinyatakan telah sembuh dari virus corona tersebut. NHC melaporkan bahwa sedikitnya 2.742 pasien dengan 2.410 pasien di antaranya ada di Provinsi Hubei dipulangkan dari rumah sakit sepanjang Senin (2/3) waktu setempat. Sisanya merupakan pasien virus yang meninggal dunia, China Melaporkan 125 Kasus Baru corona yang di sampaikan melalui NHC.

Sumber: detik.com

125 Kasus Baru corona Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply