Ananda Rizky Pratama Meninggal, Kenali 4 Hal Penting Ini…

745 views
Mantratoto

Ananda Rizky Pratama Meninggal Dunia Karena Adanya Masalah Pada Paru-Parunya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ananda Rizky Pratama Meninggal

INDOHARIAN.COMAnanda Rizky Pratama meninggal, Ia ialah suami Mama Lita si Masterchef, dia meninggal di Rumah Sakit Idaman Banjar Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada hari Jumat (27/11/2020) pukul 12.00 WITA.

Penyebab Ananda Rizky meninggal adalah sebab suami Mama Lita Masterchef itu karena adanya masalah pada paru-paru. Seminggu sebelum dirinya meninggal dunia, penyakit suami Mama Lita itu sudah terlihat semakin serius.

Diwakili oleh admin Instagram Mama Lita Masterchef, ia berterima kasih atas ucapan duka serta juga doa untuk Ananda Rizky Pratama.

”Terima kasih atas ucapan serta doa buat alm. suami Mama Lita,” demikian keterangan yang ditulisnya dalam mebalas doa pada instagram.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Digerebek Saat Threesome
PSI soal kasus Edhy
Haaland tetap bela Dortmund

Berikut ini ialah rangkuman fakta dari suami Mama Lita Masterchef

1. Pengusaha

Ananda Rizky Pratama meninggal dan berstatus sebagai pengusaha. Deretan bisnis yang dikelola seperti Event Organizer hingga kuliner. Potret dari pekerjaannya pun sering diperlihatkan lelaki yang mempunyai prinsip bekerja keras ini pada kaun Instagram miliknya.

2. Ketua HIPMI Banjarmasin

Menggeluti pekerjaan menjadi seorang pengusaha, Ananda Rizky Pratama juga memegang jabatan penting menjadi Ketua Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) cabang Banjarmasin.

Dikutip dari official Instagram HIPMI, suami Lita Masterchef didapuk menjadi Ketua Umum HIPMI Banjarmasin periode 2020-2023.

3. Beri motivasi

Ananda Rizky Pratama tak jarang berbagi motivasi pada caption Instagram.

”Anak muda yang akan sukses besar pasti selalu disiplin. Walaupun mungkin belum mengerti atau menyukai,” demikian kalimat yang ia kutip dari motivator Mario Teguh.

4. Panggilan sayang ke Mama Lita Masterchef

Meski terbilang jarang mengunggah foto mesranya dengan Lita, Ananda Rizky Pratama punya panggilan sayang buat sang istri.

Hal tersebut juga terungkap ketika dia memberikan ucapan ulang tahun terhadap perempuan berhijab ini.

Ananda Rizky Pratama meninggal ”Selamat ulang tahun Angry Queen kami,” kata suami Mama Lita Masterchef tersebut.

Sumber: Ayobandung.com

Ananda Rizky Pratama Meninggal Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply