Abu Janda Sembuh Covid Dan Sujud Syukur

364 views
Mantratoto

Abu Janda Sembuh Covid Dan Nyaris Mati Karena Penyakit Bawaan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, Abu Janda Sembuh Covid

IndoharianAbu Janda Sembuh Covid Dan Sujud Syukur

INDOHARIAN – Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda Sembuh Covid. Setelah 10 hari dirawat di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Permadi Arya boleh pulang hari ini.

Abu Janda Sembuh Covid mengabarkan kondisinya itu melalui akun Instagram pribadinya @permadiaktivis2. Dalam postingan foto terlihat Abu Janda berpose bersama dokter-dokter yang merawatnya.

Ada dua foto yang diposting Abu. Salah satu foto memperlihatkan Abu yang berpakaian hitam sujud syukur.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
VIRAL! Setya Novanto Main Hp Di Dalam Lapas Sukamiskin
Viral!! Pejabat Endorse Obat Covid-19, Demi Keuntungan…
Mantap!! Ganip Tinjau Gudang Obat, Untuk Kebutuhan….

“SAYA DIKASIH PULANG! ? saya terpapar, saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat.. berkat kerja keras para dokter & nakes. jihadis pejuang sebenar-benarnya, para santo, para pahlawan..,” demikian tulisan Abu, Senin (19/7/2021).

Abu juga mengatakan dirinya nyaris tidak terselamatkan karena serangan COVID-19 ini. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang merawatnya.

“Terima kasih dokter Monica @threes_rahardjo , dokter, Shinta, dokter Doni, dokter Septian, dan seluruh kru nakes RS Mayapada. KALIAN MALAIKATKU ? Saya yang hampir mati bisa selamat.. harapan masih ada ? kita akan lewati semua ini meskipun berat.. DON’T GIVE UP ?,” katanya.

Komorbid Paru-paru

Dihubungi melalui sambungan telepon, Abu mengatakan dirinya dirawat di RS Mayapada selama 10 hari. Sebelumnya, Abu menjalani isolasi mandiri (isoman) selama 7 hari di rumahnya.

“Saya sepuluh hari dirawat (di RS), di rumah tujuh hari (isoman), ini hari ke-18 dari terpapar,” kata Abu.

Abu juga sempat menjelaskan, pada saat masuk UGD RS Mayapada, kondisinya saat itu sudah parah. Apalagi, Abu memiliki penyakit bawaan (komorbid).

“Aku masuk UGD itu kondisiku sudah berat, aku komorbid paru. Itu yang bikin saya berat,” katanya.

Abu juga sempat menceritakan dirinya masuk UGD dengan kondisi paru-paru yang sudah rusak dan hampir mati.

“Dalam 7 hari dia (Covid-19) udah memporak-porandakan paru-paruku 25 persen, seperempat paru-paruku. Aku termasuk beruntung tidak terlambat dan masih terselamatkan,” jelasnya.

Sedikit mengulas awal terkena COVID-19, Abu Janda Sembuh Covid mengaku dirinya selama ini taat prokes. Namun, ia menduga, ia tertular dari keluarga di lingkungan rumahnya.

Sumber : DetikNews

Abu Janda Sembuh Covid Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply