Ucapan Edy Mulyadi Soal Macan Yang Mengeong Berujung Laporan Polisi

339 views
Mantratoto

Ucapan Edy Mulyadi Soal Macan Yang Mengeong Berujung Laporan Polisi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ucapan Edy Mulyadi Soal Macan Yang Mengeong Berujung Laporan Polisi

IndoHarian – Seorang pegiat sosial media bernama Edy Mulyadi ramai diperbincangkan di media sosial baru-baru ini. Dalam cuplikan video dari kanal youtube itu, Edy Mulyadi yang pernah menjadi caleg untuk partai PKS ini diduga menghina Prabowo Subianto. Edy menyebut Prabowo Subianto seperti ‘macan yang mengeong‘ dalam konten video itu.

“Iya, Pak Prabowo Subianto ini kan ketua umum kita, ikonnya Partai Gerindra, kebanggaan para kader Partai Gerindra. Jadi kita tidak terima lah kalau Pak Prabowo Subianto dihina dan difitnah orang,” ujar Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Lolyta Rumondor saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Dilanjutkan dalam video tersebut “Masa, Menteri Pertahanan gini saja nggak ngerti sih? Jenderal bintang Tiga. Kok kaya Macan yang  mengeong. Masa nggak ngerti begini aja. ini bicara soal kedaulatan negara Bos. Gila. Geblek-nya kelewatan gitu, lho. Ini mereka ditinggal semua. Saat dibutuhkan tinggal kasih, siap, selesai nih kita negara Indonesia,” teriak Edy dalam video itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Imlek 2022 Libur Pada Tanggal 1 Februari 2022
Wow!! Pencipta Playstation Sindir Metaverse Tidak Berguna
Gempar Raja Salman Wafat Mengejutkan Publik

Dia bahkan juga menyebut adik dari Prabowo Subianto yang juga seorang politikus Gerindra Hashim Djojohadikusumo, memiliki sejumlah lahan di lokasi proyek ibu kota baru.

“Halo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu bisa dengar suara saya? Masa, itu semua nggak masuk dalam perhitungan kamu, Menteri Pertahanan? Jangan jangan adik kamu punya lahan di sana,” imbuhnya.

Sebelumnya, Edy memang sedang membicarakan terkait pengembang di proyek ibu kota baru itu. Menurutnya, pengembang di sana dikuasai Cina.

“Jadi pertanyaannya, Satu, yang ngebangun perumahan itu siapa? Nggak mungkin pengembang-pengembang itu. Jadi yang membangun adalah pasti pengembang-pengembang asing. Dari manapengembangnya? Purwokerto, Banyumas? Itu semua Dari Cina, Bos. Pengembang-pengembang China yang melakukan pembangunan di sana. Mereka nggak ada masalah sama rugi, kosong? nggak masalah buat mereka, karena pasti ada orang yang dikirim ke sana, siapa? Yah warga RRC lah yang tinggal di sana,” kata Edy dengan nada tinggi.

Edi Mulyadi pun akhirnya dilaporkan ke Polda Sulawesi Utara atas tuduhan dugaan penghinaan terhadap Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. DPD Gerindra Sulut merasa tidak terima atas pernyataan ‘macan yang mengeong‘ dari Edy Mulyadi yang dianggap menghina ketua umum mereka.

Sumber : Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply