Pelantun Lagu ‘Because Of You’ Keith Martin Meninggal Dunia

298 views
Mantratoto

Kronologi Penyanyi Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Penyanyi Keith Martin dan Sahabatnya Sheree Bautista

Indoharian – Pelantun lagu romantis Because of You yang bernama Keith Martin ditemukan telah meninggal dunia. Dia meninggal setelah yang tujuh hari menghilang dan karena tetangga mencium bau yang tidak sedap dari kondominiumnya tersebut. Ketika petugas keamanan datang, mereka pun menemukan jenazah penyanyi tersebut.

Berikut kronologi meninggalnya Pelantun Lagu ‘Because Of You’.
Sahabat terdekatnya, Sheree Bautista, yang memberikan keterangan terhadap pihak berwajib. Beberapa hari yang lalu mereka pun yang sempat kontak satu sama lainnya. Sheree Bautista merupakan penyanyi dan serta aktris asal Filipina yang sudah sangat dekat dengan Keith Martin sejak penyanyi Amerika tersebut memutuskan untuk pindah ke Quezon City negara Filipina. Dia ditemukan meninggal di dalam kondominiumnya di kota tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tak Tahan Dituduh Pencuri, Seorang Gadis Ditemukan Menggantung Diri
Begini Permintaan Biden Terkait Tendang Rusia Dari G20
Kasus Penipuan Robot Trading Fahrenheit Hendry Susanto

Dijelaskan oleh Sahabatnya Sheree Bautista, keduanya sempat bertemu beberapa hari yang lalu. Keith Martin memberi tahu Sheree bahwa dirinya sedang tidak enak badan. Sebagai sahabat, Sheree pun menyarankan agar Keith untuk segera menemui dokter. Setelah pertemuan itu, Sheree pun sempat mengirim pesan singkat pada Keith. Namun penyanyi kelahiran 22 September 1966 itu sudah tidak menjawab. Sheree Bautista berniat mengunjungi sahabatnya tersebut akhir pekan ini untuk mengajaknya bikin konten acara podcast. Meski tidak ada jawaban dari sang penyanyi, Sheree yang tidak curiga karena biasanya penyanyi tersebut memang dikenal suka iseng, namun jarang sekali dia yang cuek jawab pesan.

Sheree kemudian akhirnya tahu dari temannya yang lain kalau penyanyi tersebut sudah meninggal dunia di kondominiumnya sendiri. “Tidak ada orang di dalam rumah tersebut, karena dia memang sedang patah hati. Dia dan pacarnya yang putus di akhir 2021,” jelas Sheree. Diketahui penyanyi tersebut tidak mempunyai keluarga di Filipina pada saat itu.

Dijelaskan pula oleh sang sahabat kalau tetangga yang sempat komplain kepada petugas keamanan condominium itu. Lantaran dari tempat tinggal penyanyi tersebut yang tercium bau yang tidak sedap. “Tetangga protes karena ada bau jadi mereka pun menelepon petugas keamanan. Pemilik unit tempat tinggal penyanyi tersebut juga langsung dihubungi,” kata Sheree yang ketika dihubungi. Penyanyi sekaligus aktris Filipina itu pun tidak kuasa menahan tangisnya pada saat mengisahkan kejadian.

Dijelaskan pula oleh Sheree Bautista, Keith Martin sudah satu minggu ini yang tidak dapat dihubungi. Sehingga diperkirakan dia telah meninggal dalam kurun waktu tujuh hari tersebut. Sampai Saat ini jenazahnya yang sudah menjalani proses autopsi. Namun masih belum ada hasil yang keluar dari proses tersebut. “Kami pun sedang menunggu hasil autopsi dan dia akan segera dibawa ke rumah duka. Aku akan mengurus jenazahnya,” ungkap Sheree Bautista.

Sumber : detik

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply