WOW!! MU Tawar Coman? Ini Tanggapan Bayern Munich

33 views
Luwakpoker

MU Tawar Coman Karena Sangat Sulit Untuk Mendapatkan Jadon Sancho

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, MU Tawar Coman

Indoharian – WOW!! MU Tawar Coman? Ini Tanggapan Bayern Munich

INDOHARIAN.COMMU tawar Coman dan sempat dikabarkan saat ini tengah mengincar Kingsley Coman setelah kesulitan dalam mendapatkan Jadon Sancho dari Borusia Dortmund. Bayern Munich memberikan tanggapannya soal rumor tersebut.

Pada bursa transfer musim panas lalu, MU tawar Coman dan santer dikabarkan berniat untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund. Tetpai, upaya Setan Merah terganjal harga tinggi yang dipatokan oleh Borusia Dortmund.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kader PII Sudah Bebas
Cristiano Ronaldo lanjutkan karantina
Demonstrasi Di Cempaka Putih

Dortmund memasang harga yang bisa mencapai 109 juta paun untuk winger asal Inggris tersebut. Sampai pada bursa transfer musim panas ditutup, MU serta Dortmund tak mencapai kesepakatan mengenai Jadon Sancho.

Kesulitan untuk mendapatkan Sancho, MU kemudian dikabarkan mengalihkan bidikannya terhadap winger Bayern Munich, Kingsley Coman. The Red Devils berniat untuk meminjam pemain asal Prancis tersebut.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menanggapi kabar yang mengatakan MU mengajukan tawaran untuk Coman. Ia membantah rumor itu serta menutup peluang transfer pada bursa Januari nanti.

”Tak ada apa-apa serta kami tak akan melihatnya juga,” kata Salihamidzic.

”Golnya pada final Liga Champions seharusnya cukup dalam menjelaskan kenapa kami mengandalkannya sepenuh hati.”

Coman memang telah menjadi pahlawan Bayern pada final Liga Champions musim yang lalu. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut mencetak satu-satunya gol pada partai puncak dalam membawa Bayern menang 1-0 sekaligus melengkapi treble.

Tetapi, masa depannya pada Bayern juga sempat menjadi tanda tanya. Karena, mantan pemain PSG tersebut terpinggirkan dari skuad Bayern setelah mereka mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

MU tawar Coman dan pada sepanjang musim yang lalu, Kingsley Coman hanya sempat tampil 38 kali pada semua kompetisi bersama Bayern serta telah mencetak delapan gol serta tujuh assist untuk Bayern. Coman sendiri masih terikat kontrak dengan Bayern hingga pada 2023 mendatang.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian MU Tawar Coman news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply