Mengejutkan!!!, Will Smith Menampar Chris Rock Di Panggung Oscar 2022

326 views
Mantratoto

Will Smith Mengakui Salah Dan Minta Maaf Setelah Menampar Chris Rock Di Panggung Oscar 2022

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Will Smith Menampar Chris Rock karena menyinggung istrinya

Indoharian – Pemenang Oscar 2022 Will Smith yang secara resmi meminta maaf kepada komedian Chris Rock karena menamparnya di atas panggung di acara Oscar, pada hari Senin (28/3/2022) setelah komedian tersebut membuat lelucon tentang istri sekaligus artis Jada Pinkett Smith dan gaya rambutnya yang botak plontos.

Melalui akun Instagram @willsmith, aktor yang telah berusia 53 tahun tersebut mengakui bahwa tentang lelucon berat dari Chris Rock karena yang telah menyinggung kondisi medis istrinya, Jada Pinkett Smith.

“Perilaku saya di Academy Awards tadi malam memang tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan,” tulis aktor tersebut yang mengawali unggahannya. “Lelucon yang telah menyebabkan saya jadi malu adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon mengenai kondisi medis Jada saya nilai terlalu berat untuk saya tanggung dan saya langsung bereaksi secara batin dan emosional,” ucap aktor tersebut dalam unggahannya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BEJAD!! Pria Jual Pasangannya Di-MiChat Demi Ini
Ternyata Ini Yang Bikin Jokowi Marah Soal Impor
Dikira Boneka, Mayat Bayi Mengambang Dalam Tas Di Selokan

Will Smith kemudian menyampaikan permintaan maafnya langsung kepada Chris Rock secara terbuka melalui unggahannya tersebut. “Saya ingin secara terbuka untuk meminta maaf padamu, Chris. Saya memang telah berlebihan dan saya mengakui salah. Saya jadi malu dan tindakan saya memang tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,” tulisnya. Selain itu juga aktor tersebut meminta maaf pada Academy Awards dan penonton acara tersebut di seluruh dunia. “Saya juga ingin meminta maaf kepada Academy, produser acara, semua peserta dan semua orang yang telah menonton di seluruh dunia.”

“Saya juga ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga Raja Richard saya. Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya yang telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua,” lanjutnya. Pertengkaran tersebut terjadi pada saat Rock yang naik ke panggung untuk mempersembahkan penghargaan
film dokumenter terbaik dan serta melontarkan lelucon tentang artis Jada Pinkett Smith dalam sekuel film ‘G.I. Jane.’ Smith kemudian langsung berjalan ke atas panggung, dan langsung menampar Rock dan dengan cepat kembali ke tempat duduknya dan sambil mengucap “Jauhkan nama istriku dari mulut ****mu!” ucap aktor tersebut
berteriak begitu dia duduk. Momen tersebut mengejutkan seluruh penonton Oscar, yang kemudian langsung ramai membicarakannya di media sosial karena yang tidak secara jelas apakah pertengkaran tersebut lelucon atau bukan.

Hanya berselang beberapa saat kemudian, aktor tersebut memenangkan Oscar untuk aktor terbaik dalam penampilannya di film “King Richard.” Dalam pidatonya, dia meminta maaf kepada Academy dan sesama nominasi, tetapi yang tidak berbicara kepada Rock. Pinkett Smith diketahui tampil di Oscar dengan kepala botak karena yang menderita alopecia. Dia yang sempat secara terbuka membagikan lebih rinci tentang kondisinya tersebut pada tahun 2021. Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah serangan yang telah dilihat oleh jutaan orang terjadi, permintaan maaf dari bintang film King Richard datang pada saat serangan balasan terhadap tindakan kekerasan aktor tersebut
semakin intensif.

Produser Oscars Will Packer dan SAG-AFTRA telah mempertimbangkan, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan sebelumnya pada hari ini bahwa mereka telah membuka tinjauan resmi dan penyelidikan atas insiden penamparan tersebut. Meskipun tidak ada kemungkinan aktor tersebut akan kehilangan Oscar-nya, pertemuan Dewan Gubernur yang dijadwalkan pada 30 Mei pasti akan melihat banyak pertanyaan yang diajukan tentang mengapa aktor tersebut tidak diturunkan dari kursi barisan depan di Dolby Theatre yang setelah menampar Chris Rock.

Berikut isi permohonan maaf Will Smith di akun Instagramnya
Violence in all of its forms is poisonous and destructive. My behavior at last night’s Academy Awards was unacceptable and inexcusable. Jokes at my expense are a part of the job, but a joke about Jada’s medical condition was too much for me to bear and I reacted emotionally.
I would like to publicly apologize to you, Chris. I was out of line and I was wrong. I am embarrassed and my actions were not indicative of the man I want to be. There is no place for violence in a world of love and kindness.
I would also like to apologize to the Academy, the producers of the show, all the attendees and everyone watching around the world. I would like to apologize to the Williams Family and my King Richard Family. I deeply regret that my behavior has stained what has been an otherwise gorgeous journey for all of us.

I am a work in progress.
Sincerely,
Will

Sumber : kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply