RESMI !! Elon Musk Akuisisi Twitter

317 views
Mantratoto

RESMI !! Elon Musk Akuisisi Twitter, Begini Rincian Harganya Dan Ia Tidak Peduli Soal Ekonominya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

RESMI !! Elon Musk Akuisisi Twitter

INDOHARIAN – Diketahui Elon Musk Akuisisi Twitter dan telah mencapai kesepakatan dalam pembelian platform tersebut dengan harga 44 miliar dolar atau setara 634 triliun jika di rupiahkan, pada Hari Senin (25/4).

Kesepakatan yang dibuat itu pun, ia sanggup dalam mengendalikan para pengguna platform tersebut yang diketahui dihuni hingga belasan juta pengguna.

Ia mengambil alih platform ini dengan melewati proses dyang sangat panjang, berawal dari memberikan sedikit kritikan, lalu membeli sebagian saham twitter, menolak untuk masuk dewan direksi dan akhirnya mengambil alih Twitter dengan membeli semua sahamnya.

Selain dari pada 100 persen saham itu, Twitter pun menyebutkan bahwa dirinya akan menerima 25,5 miliar dolar atau setara dengan 365 triliun rupiah yang menjadi utangnya serta biaya peminjaman margin dan komitmen ekuitas sebesar 21 miliar dolar atau setara dengan 300 triliun rupiah.

Dengan demikian pula, CEO Tesla dan juga SpaceX tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli dengan ekonomi tersebut.

“Mempunyai platform yang dapat dipercayai oleh publik secara maksimal dan juga inklusif, secara umum hal ini sangat amat penting untuk masa yang akan datang dan saya sama sekali tidak peduli dengan ekonominya,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BEJAT!! Kakek Cabuli Bocah Di Kota Kediri
Viral!!! Pria Asal Medan Ancam Patahkan Leher Walikota ini Alasannya
Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Disomasi Andika Kangen Band

Diketahui Elon Musk Akuisisi Twitter, dengan kesepakatan yang dibuat telah dipercepat dalam seminggu lalu. Setelah dirinya menggoda pemegang saham platform tersebut dan merincikan pembiayaan serta tawarannya.

Berdasarkan dengan kesepakatan, pemegang saham platform pun akan mendapatkan 54 dolar atau setara dengan 782 ribu rupiah dibayar tunai dalam setiap saham platform yang dimiliki.

Kesepatan tersebut mewakili hampir sebesar 40 persen harga penutupan, sebelum Elon Musk mengungkapkan bahwa ia sudah membeli di atas 9 persen saham platform tersebut.

Meski demikian, tawaran yang diberikan masih di bawah kisaran 70 dolar pada saat diperdagangkan tahun yang lalu.

“Saya berpikir apabila suatu perusahaan diberikan sedikit waktu untuk melakukan perubahan, kami bisa menghasilkan jauh yang lebih banyak dari pada yang ditawarkan untuk saat ini,” ucap Jonathan Boyar selaku Direktur Pelaksana (pemegang saham di Twitter).

Untuk lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa transaksi yang dilakukan memperkuat adanya keyakinan apabila public market tidak memberi penilaian suatu perusahaan dengan benar maka pihak yang mengakuisisi akan melakukannya.

Demikian informasi terkait Elon Musk Akuisisi Twitter.

Sumber : pikiran-rakyat

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply