Garansi Tanpa Pagar Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

298 views
Mantratoto

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV Garansi Tanpa Pagar Mengundang Maling

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Aksi dua orang pria terekam CCTV saat menjalankan aksi curanmor

indoharianAksi pencurian sepeda motor terekam CCTV sedang melancarkan aksi menggondol sepada motor yang terparkir di garasi rumah seorang warga.

Video rekaman CCTV tersebut kemudian diunggah melalui akun Instagram @kabernegeri Dini hari.

Dalam awal video yang berdurasi lebih dari dua menit ini, terlihat dua orang pria yang saling berboncengan dnegan speda motor melewati rumah yang akan menjadi salah satu target pencurian.

Tidak memakan waktu yang lama, dua pria tersebut memutar arah dan kembali lagi melalui rumah tersebut. Namun, mereka menghentiakn sepeda motorenya tepat di pertigaan jalan yang berada tidak jauh dari kawasan rumah yang di jadikan target sebagai pencurian motor yang kebetulan garasinya terbuka dan terparkirlah sebuah sepeda motor.
Sepeda motor tersebut terparkir di garasi rumah tanpa pagar.

Salah satu pria yang mengenakan jeket berwarna biru itu turun dari sepeda motornya dan berjalan menuju garasi rumah. Pria yang menggunakan jeket hitam ini bertugas untuk menggondol sepeda motor, sementara temannya yang satu lagi bertugas untuk memantau keadaan di sekitar rumah dari atas sepeda motornya.

Terlihat juga ada dua helm yang ada di sepeda motor target Aksi pencurian sepeda motor itu, Namun pelaku kemudian meletakan salah satu helm tersebut ke lantai dan satu helm lainnya ia pakai

Setelahnya, pelaku langsung menggotong sepeda motor curiannya ke arah pertigaan dimana temannya tadi sudah menjaga di pertigaan jalan

Ia menggotong sepeda motor curian dengan cara mengangkat bagian depan motor lantaran stang motor tersebut terkunci lalu ia dorong sampai mengarah temannya tersebut.

Saat sampai di dekat temannya, ia langsung mebobok kontak kunci dan kabut begitu sana dengan temannya tersebut.

Menurut keterangan dari akun pengunggah video, kejadian ini terjadi di salah satu rumah warga yang berlokasi di perumahanan Mercy Raya City, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya,Karawang,Jawa Barat.

Aksi pencurian motor ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Warganet malah menyoroti rumah warga yang tidak memiliki pagar.

Aksi ini pun menuai beragam beragam komentar dari warganet. Warganet malah menyoroti rumah warga yang tidak memiliki pagar.

“Terus pagarnya mana?” tanya warganet.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kejanggalan Adu Tembak Dua Polisi
Presiden Jokowi Soroti Fenomena Pelecehan Seksual
Kerap Disangka Pilih-Pilih Teman, Ini 4 Manfaat Punya Sedikit Teman

“Haduh kok yang diparkir seperti itu. Di dalam rumah aja bisa diembat. Jangan lupa kunci ganda dan alarm,” ungkap warganet.

“Konsepnya gimana? Buat rumah nggak dipagari? Udah berasa rumah di kluster yang dijada security kalik ya,” terang warganet.

Artikel Aksi pencurian sepeda motor ini telah tayang pada sumber : Suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply