Bobby Nasution Menegaskan Kota Medan Anti LGBT

207 views
Mantratoto

Walikota Medan Bobby Nasution Tegaskan Kota Medan Anti LGBT Seusai Lihat Cowok Sama Cowok Berpasangan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Walikota Medan Bobby Nasution menegaskan bahwa Kota Medan anti LGBT atau menolak perilaku pasangan sesama jenis setelahmelihat banyaknya pasangan cowok pada saat perayaan malam tahun baru di kota Medan. Pemandangan tersebut dilihatnya pada saat berjalandari Kantor Wali Kota Medan menuju ke acara perayaan malam tahun baru di Jalan Raden Saleh. Sebelum menyampaikan pidatonya, walikota medan melihat banyak pasangan sesama cowok yang turut dalam meramaikan perayaan tahun baru.

Melihat hal tersebut, Walikota Medan Bobby Nasution pun menegaskan bahwa Kota Medan anti LGBT dan berharap agar warga Medan bisa untuk menghindari perilaku tersebut karena yang dinilai sudah tidak sesuai dengan ajaran agama maupun budaya lokal.

“Sepanjang dari saya jalan dari depan Kantor Wali Kota saya melihat kok yang cowok sama cowok (berpasangan), nggak ada ya, Kota Medan nggak ada LGBT, kita anti LGBT,” ucap Bobby Nasution, hari Minggu (1/1/2022).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ditemukan Mahasiswa Tewas Tanpa Busana Di Pali
Ketua Umm PDIP Mengumumkan Calon Presiden
Youtube Rewind Indonesia Kembali Hadir

Sikap anti terhadap LGBT itu pun menurut dari menantu Presiden Joko Widodo tersebut merupakan pesan dari tokoh-tokoh agama. “Tadi juga pesan dari tokoh – tokoh agama kita harus yang bisa untuk menghindari hal-hal seperti itu, kemaksiatan juga harus bisa kita tekan, hal-hal yang merupakan di luar kebudayaan kita,” sebutnya.

Menurut Bobby, didalam budaya lokal pun, tidak ada satu etnispun yang berada di Kota Medan yang membolehkan berpasanganan dengan sesama jenis. “Tidak ada satupun etnis di Kota Medan ini yang telah mengajarkan boleh berpasangan sesama jenis, jadi kita timbulkan kebudayaan kita saja, baik itu dari sisi kebudayaan maupun juga dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dalam hal berpasangan,” tutupnya.

Terkait Walikota Medan Bobby Nasution Tegaskan Kota Medan Anti LGBT, Ia pun mengajak dan mendoakan agar warga Medan yang masih jomblo agar segera bisa untuk menikah dengan pasangan berbeda jenis tentunya. Agar bisa melanjutkan keturunan.

“Jadi yang jomblo kita doakan supaya tahun 2023 bisa cepat nikah, yang udah nikah cepat bisa punya anak, yang sudah punya anak silahkan tambah tapi jangan banyak-banyak kali, cukup dua aja,” ujarnya.

sumber : detikĀ 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply