Gibran Ungkap Jokowi Mulai Kemas Barang Dari Istana

61 views
Luwakpoker

Gibran Ungkap Jokowi Mulai Kemas Barang Dari Istana Negara Bersama Istrinya Iriana.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Gibran Ungkap Jokowi Mulai Kemas Barang Dari Istana

INDOHARIAN – Jokowi Mulai Kemas Barang, Presiden RI kita yakni Joko Widodo dan istrinya yakni Iriana Joko Widodo mulai perlahan mengemasi barang- barang nya dari Istana Negara dan yang dimana itu akan dikirim ke rumahnya yang ada di Solo secara bertahap.

Hal tersebut juga yang langsung diungkapkan oleh putra sulungnya Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang dimana sekarang ini sedang menjabat sebagai Wali Kota Di Solo.

“Ya barang- barang lah. Kalau ibu sudah mulai berkemas ya pasti bapak juga dong ga mungkin ibu sendiri,” kata Putra Sulungnya Jokowi tersebut, Pada Selasa (17/5).

Putra Sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut, Yakni Gibran Rakabuming Raka juga tidak menjelaskan secara jelas atau lebih rinci tentang Jokowi Mulai Kemas Barang, seperti barang- barang apa saja sih yang sudah dikemasi dan sudah di pindahkan ke kota Solo. Dia juga hanya mengatakan beberapa hal secara singkat kalau sudah ada barang yang pelan- pelan telah di kirim dan di pindahkan ke kediaman Jokowi di Banjarsari, Solo.

Gibran juga mengungkapkan kalau Jokowi Mulai Kemas Barang sekaligus bertujuan untuk merespons terhadap berbagai isu tentang akan adanya perpanjangan dari masa jabatan presiden yang saat ini sangat hangat di perbincangkan dimana- mana.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bocoran Suzuki Ertiga Smart Hybrid
Jokowi Mengizinkan Lepas Masker Di Outdoor
Singapura Klarifikasi Terkait UAS Dideportasi Dari Negaranya

“Iya (sudah mulai berkemas juga). Lha, kan memang sudah hampir mau selesai (masa jabatannya),” kata Putra Sulung Jokowi tersebut.

Sekedar Info : Masa jabatan Presiden Jokowi untuk RI sudah akan berakhir pada 2024 mendatang. Dia juga sudah menjabat sebagai presiden untuk memimpin Negara Indonesia selama dua periode sejak dari tahun 2014 lalu.

Baru- baru ini, juga ada beberapa isu tentang perpanjangan dari masa jabatan presiden juga mencuat dengan cepat hingga ke seluruh khalayak publik. Karena dilontarkan oleh sejumlah pimpinan para partai politik.

Petinggi PKB, PAN dan Golkar juga menganggap pemulihan ekonomi tetap harus berjalan secara optimal setelah pasca pandemi Covid-19.

Jika pemungutan suara Pemilu dan Pilpres digelar pada Februari 2024 mendatang, pemulihan ekonomi juga berpotensi terganggu. Oleh karena itu, mereka menganggap lebih baik pemilu lebih baik ditunda hingga perekonomian nasional kembali membaik.

 

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply