Segera Meluncur Kapal Pesiar Icon Of The Seas

181 views
Mantratoto

Kapal Pesiar Icon of the Seas Dari Royal Caribbean Yang Terbesar di Dunia Segera Berlayar, Raksasa!

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Segera Meluncur Kapal Pesiar Icon Of The Seas

Indoharian – Sebuah kapal pesiar baru Icon Of The Seas dari Royal Caribbean akan segera meluncur. Keberadaannya akan mengalahkan armada lain yang sudah melaut baik dari segi ukuran, karena begitu besar. Sebuah kapal yang akan menjadi kapal pesiar terbesar di dunia telah menyelesaikan konstruksi di sebuah galangan kapal di Finlandia. Ia telah terjun untuk yang pertama kali ke perairan terbuka untuk melakukan uji coba laut menjelang kemungkinan pengiriman pada bulan Oktober tahun ini.

Icon Of The Seas namanya, dari Royal Caribbean International. Itu adalah kapal raksasa sepanjang 365 meter dan beratnya diperkirakan hampir mencapai 250.800 ton. Saat berlayar di perairan Karibia pada bulan Januari 2024, kapal itu bisa menampung sebanyak 5.610 penumpang dan 2.350 anak buah kapal (ABK). Dan, kapal pesiar tersebut akan menjadi taman air terbesar di dunia di laut.

Dinamakan Kategori 6, kapal pesiar tersebut memiliki enam seluncuran air yang memecahkan rekor. Tapi para tamu yang menginginkan suasana santai dapat untuk memilih fasilitas tujuh kolam dan sembilan pusaran air. kapal pesiar tersebut dibangun di galangan kapal Meyer Turku, salah satu pembuat kapal terkemuka Eropa, di Turku, Finlandia.

Di awal tahun ini, presiden dan kepala eksekutif Royal Caribbean International Michael Bayley mengatakan kepada media bahwa kapal itu akan bergabung dengan armada Royal Caribbean lain pada 26 Oktober, menjelang debutnya pada tahun 2024.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Pembakaran Alquran di Swedia DiKecam!
Terkuak! Pembunuhan Tukang Sate Di Bekasi
Pengumuman Cawapres Anies Baswedan, Siapa?

Pemegang gelar kapal pesiar terbesar di dunia saat ini adalah kapal lain di armada Royal Caribbean yang bernama Wonder of the Seas, yang melakukan pelayaran perdananya tahun lalu. Sedikit lebih pendek 362 meter dan memiliki 18 dek untuk dijelajahi. Royal Caribbean International meluncurkan Icon of the Seas sebagai puncak evolusi jalur pelayaran, menggunakan teknologi yang terbaru dan membangun pembelajaran selama 50 tahun melalui sejarah perusahaan.

“Kapal pesiar tersebut menyelesaikan rangkaian uji coba laut pertamanya pada 22 Juni,” menurut pernyataan Royal Caribbean. “Selama uji coba laut pertamanya, kapal pesiar tersebut melakukan perjalanan ratusan mil, di mana mesin utama, lambung, sistem rem, kemudi, tingkat kebisingan, dan getaran semuanya diuji,” kata pernyataan itu. “Semuanya selesai sesuai jadwal, meski keberangkatannya tertunda karena kondisi angin,” kata dia.

Kapal ini menawarkan lebih dari 40 jenis layanan makan, minum yang disertai hiburan. Banyak di antaranya sudah termasuk dalam tarif kapal pesiar. Dengan 20 dek dan delapan lingkungan untuk bisa dijelajahi, idenya adalah untuk melayani setiap jenis wisatawan, mulai dari area yang didedikasikan untuk para keluarga muda, hingga ruang khusus dewasa seperti bar piano pertama Royal Caribbean International.

Ada sebanyak 28 tipe kamar yang berbeda, dengan lebih banyak kategori untuk keluarga, lebih banyak tata ruang dengan pemandangan laut, dan lebih banyak lagi ruang untuk rombongan. Kapal pesiar Icon Of The Seas juga merupakan kapal pertama Royal Caribbean International yang ditenagai oleh gas alam cair (LNG) dan teknologi sel bahan bakar, sebagai bagian dari langkah perusahaan menuju masa depan energi bersih.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply