Ada Rumor Mohamed Salah Hengkang, Klopp Angkat Bicara

272 views
Luwakpoker

Soal Mohamed Salah Hengkang, Juergen Klopp Beri Tanggapan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Mohamed Salah Hengkang

Indoharian – Ada Rumor Mohamed Salah Hengkang, Klopp Angkat Bicara

INDOHARIAN.COM – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi rumor yang menyatakan bahwa Mohamed Salah hengkang dari Anfield.

Pada wawancara bersama media asal Spanyol, AS, mengenai kemungkinannya dalam hengkang dari Liverpool, Salah menyatakan bahwa tak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan.

Salah menyebut dua klub yang sering diisukan akan merekrutnya, Barcelona serta juga Real Madrid, menjadi klub top dunia.

Rumor tentang Mohamed Salah hengkang dari Liverpool kembali berembus setelah sang pemain disebut tak lagi bahagia pada Anfield.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jane Shalimar hilang
Dewi Persik terpapar corona
Zidane minta pemain baru

Kondisi Mohamed Salah yang tengah tak baik-baik saja tersebut disampaikan oleh mantan pemain timnas Mesir, Mohamed Aboutrika.

Menanggapi hal tersebut, Klopp tak merasa keberatan atau khawatir sebab menurutnya Salah bahagia berada di Liverpool kini.

”Kami sebetulnya tak pernah membicarakan soal kontrak,” kata Klopp dikutip dari The Guardian pada 24 Desember 2020.

”Mo (Salah-red) sedang dalam mood serta suasana yang baik berada di Liverpool. Performanya juga baik, yang mana itu sangat penting,” katanya menambahkan.

”Kamu akan melihat Salah sering tertawa ketika latihan hari ini.”

Aboutrika mengatakan Mo Salah tengah kesal terhadap Liverpool sebab tak dijadikan kapten saat menghadapi FC Midtjylland di laga pamungkas Grup D pada Liga Champions, 10 Desember lalu.

”Saya menelepon Salah mengenai situasinya pada Liverpool serta ia kesal, tapi hal tersebut tak akan pernah memengaruhi penampilannya pada lapangan,” ucap Aboutrika.

”Saya tahu Mo Salah tak bahagia di Liverpool. Ia memberi tahu saya alasan mengapa ia tak bahagia, tetapi hal tersebut rahasia serta saya tak dapat membicarakannya pada depan umum,” katanya menambahkan.

Hal tersebut membuat Mo Salah dikaitkan dengan dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona serts Real Madrid.

Terlebih Mohamed Salah hengkang serta pemain berusia 28 tahun tersebut juga sempat menggambarkan Real Madrid serta Barcelona sebagai dua klub papan atas.

Sumber: bolasport.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Mohamed Salah Hengkang news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply