AHY Timses Prabowo-Sandiaga? Ini Tanggapan Demokrat!

250 views
luwakpoker

Hanya Menjadi Jurkam, Tidak Di Perbolehkan AHY Timses Prabowo-Sandiaga

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianAHY Timses Prabowo-Sandiaga? Ini Tanggapan Demokrat!

 

Indoharian – Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY Timses Prabowo-Sandiaga). Meski tidak masuk kedalam struktur dari tim, AHY akan menjadi salah satu juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga pada Pemilu 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief menyebutkan AHY pasti akan membantu untuk kemenangan Prabowo Sandiaga secara detail di lapangan.

AHY Timses Prabowo-Sandiaga, dan AHY akan menjadi (juru kampanye) nasional Prabowo Sandi. Bukan Tim kampanye tetapi juru kampanye,” ucap Andi saat dihubungi, Senin malam (3/9/2018).

Andi belum mau untuk menjelaskan secara detail pertimbangan Demokrat untuk tidak mengirimkan AHY masuk kedalam struktur tim. Namun, Andi akan menjamin AHY tetap akan membantu untuk kemenangan seorang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Diserang Prabowo-Sandi, Karna Hal Ini!
PKS DKI Bela Sandi, Terkait Dengan Program OK OCE
Surya Paloh Goda JK, Untuk Melakukan Hal Ini!

 

Di sela-sela membantu Prabowo Subianto-Sandiaga, lanjut Andi, AHY juga mau bertanggung jawab penuh untuk memenangkan Demokrat pada pileg di dalam Pemilu 2019. Andi menyebutkan hal itu merupakan tugas AHY sebagai Komandan Kogasma Demokrat pada Pilpres 2019.

Andi pasti yakin AHY dapat fokus untuk menjalankan kedua tugas itu, yaitu juru kampanye seorang Prabowo Subianto-Sandiaga uno serta Kogasma Demokrat.

“AHY mempunyai tugas ganda yang sama-sama pentingnya. Memenangkan Demokrat dan memenangkan Prabowo-Sandiaga,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan juga menyebutkan bahwa Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) akan tetap menjabat sebagai Komandan Kogasma. Hinca juga menyebutkan  Kogasma sudah menjadi seperti badan di dalam Partai Demokrat dengan AHY adalah seorang komandannya.

“Demokrat tentu pasti mengirimkan kader terbaik untuk pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dirinya (AHY) akan tetap menjadi seorang sebagai komandan Kogasma.

Jika AHY Timses Prabowo-Sandiaga, Hinca menyebut posisi putra Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut di dalam partai akan tetap di emban. AHY sekarang menjabat sebagai Komandan Kogasma PD.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

AHY Timses Prabowo-Sandiaga aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply