Jokowi Diserang Prabowo-Sandi, Karna Hal Ini!

745 views
Luwakpoker

Jokowi Diserang Prabowo-Sandi Diminta Keluarkan Data Konkret

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Diserang Prabowo-Sandi, Karna Hal Ini!

 

Indoharian – Pesta rakyat lima tahun akan digelar pada tahun 2019 mendatang, meski seperti itu kedua kubu ini yaitu Jokowi diserang Prabowo-Sandi demi untuk memenangkan simpati dari rakyat pada Pemilu 2019 nanti.

Beberapa kali kubu Jokowi diserang Prabowo-Sandi karna kebijakan Joko Widodo selama memerintah kurang lebih dari empat tahun ini justru menyengsarakan masyarakat. Hal itu mereka klaim dan mendapatkan data dari aspirasi emak-emak.

Perwakilan dan perkumpulan prakasa, Herni Ramdlaningrum mengatakan serangan itu dilontarkan oleh seorang kubu Prabowo itu merupakan salah satu strategi politik yang sudah biasa.

Namun demikian, ucap dia, kubu Prabowo harus tetap mengelontarkan data sebagai kekuatan pernyataan yang dikeluarkan dengan manfaatkan nama emak-emak untuk menduang aspiasi masyarakat.

“Itu saya kira strategi saja, tetapi bahwa sebut kalau ketimpangan dan kemiskinan meluas tetap harus menggunakan data,” ujar Herni saat di temui di lokasi Cikini, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Surya Paloh Goda JK, Untuk Melakukan Hal Ini!
PKS DKI Bela Sandi, Terkait Dengan Program OK OCE
Sandiaga Berpolitik Dikampus, Ini Penjelasanya!

 

Masyarakat, ucap Herni, harus mulai diajarkan untuk lebih jelas melihat data. Jangan sampai masyarakat termakan oleh omongan-omongan ang hanya dilihat dari kacamata satu orang tanpa bukti nyata yang tidak bisa untuk dipertanggungjawabkan.

Kelompok sebelah tersebut sering kali mengeluarkan pandangan atau statement tersebut tanpa data, padahal sangat penting data itu agar masyarakan mengetahui apa yang sudah terjadi, masyarakan harus lebih jelas untuk melihat data,” ucap dirinya.

Lagi pula ujar Herni jika dilihat dari data ketimpangan dan kemiskinan terakhir yang tersedia, belum ada pergeseran yang signifikan terkait dengan kemiskinan ini selama Jokowi menjabat sebagai Presiden RI.

Jadi tidak ada ruginya untuk kubu Prabowo menyampaikan data dengan stastik saat ini.

“Kenapa harus takut gelontarkan data, lagi pula kemiskinan atau ketimpangan itu juga belum berubah besar, masih saja sama,” ucapnya.

Meski juga begitu Herni memahami buruknya kondisi ekonomi kemudian banyak di serang oleh kubu Prabowo saat ini merupakan imbas dari perang dagang yang juga terjadi secara global.

Terkait Jokowi diserang Prabowo-Sandi, Jokowi juga memang tidak mengambil langkah cepat yaitu dengan cara memperbaiki infrastruktur dan armada transportasi yang merupakan kebijakan jangka yang sangat panjang yang berdampak akan terlihat beberapa tahun kedepan,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Diserang Prabowo-Sandi kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply