APA??!! Rizieq Dipandang Positif Oleh Warga Arab Saudi, Karena Ini

2781 views
luwakpoker

Mengenai Kasus Rizieq, Rizieq Dipandang Positif Oleh Publik Arab Saudi, Karena..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – APA??!! Rizieq Dipandang Positif Oleh Warga Arab Saudi, Karena Ini

 

Indoharian, JAKARTA — Sugito Atmo Prawiro yang merupakan pengacara dari Rizieq Shihab telah mengatakan, kalau di Arab Saudi pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq dipandang positif oleh warga Arab saudi karena beliau sbg tokoh agama yang baik.

Sugito Atmo pun mengatakan, kalau Rizieq Shihab tidaklah dipandang sbg buronan pada kasus pidana seperti yg sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya pada saat ini.

“Namun beliau di Arab Saudi dianggap sbg buronan politik sebab beliau dianggap sudah membela agama,” ucap Sugito pada saat dihubungi Indoharian.com, Rabu (7/6/2017).

Dari itu, masyarakat yg tinggal di sekitar Rizieq Shihab pun bersikap sangat terbuka dan menghargai kedatangan Rizieq Shihab dan juga Rizieq dipandang positif oleh mereka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Red Notice Ditolak Interpol? Polisi Masih Punya Jalur Lain Untuk Tangkap Rizieq
Mau Tahu Alasan Emma Dipanggil Polisi?? Simak Penjelasannya!
Sudah Kewalahan! Surat Ahok Perharinya Diterima Mencapai…

 

“Apalagi temen beliau yang ada di sana kan banyak. Beliau alumni Universitas King Saud. Mereka pun sangat welcome sekali kepada beliau, sebab warga Arab Saudi tahu bahwa Rizieq di Indonesia adalah korban kriminalisasi di Indonesia,” sebutnya.

Sugito juga menambahkan, kalau di Arab Saudi, Rizieq pun sering mendapat undangan untuk berbuka puasa bersama.

“Beliau pun berpindah-pindah. Kadang ia juga ke Jeddah utk menghadiri undangan berbuka dari teman-teman dekatnya itu,” katanya.

Seperti yang telah diketahui, meski sudah ditetapkan sbg tersangka kasus chat yang berkonten pornografi itu, Rizieq Shihab masih belum mau kembali dan ia tetap memilih tinggal di Arab Saudi saja.

Karena Rizieq dipandang positif oleh warga Arab Saudi maka ia bahkan ada berencana untuk mengajukan permohonan penerbitan visa long stay kepada otoritas Arab Saudi lantaran ia merasa sudah menjadi korban kriminalisasi di Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Rizieq Dipandang Positif Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply