Ayu Ting Ting Batal Nikah, Akhiri Pertunangan

143 views
Mantratoto

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Akhiri Pertunangan dengan Lettu Fardhana Mengejutkan Warga Netizen

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ayu Ting Ting Batal Nikah

 

Indoharian – Kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut itu memutuskan untuk Ayu Ting Ting Batal Nikah, Akhiri Pertunangan dengan Lettu Fardhana.

Kabar berita yang menjadi obrolan trending berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana mengejutkan warga netizen Apalagi mereka nyaris ke jenjang pernikahan.

Ayu mengatakan berakhirnya sebuah hubungan itu tak ada campur tangan orang tua.

Penyanyi Alamat Palsu itu sudah memutuskan tekadnya saat kedua ayah dan ibunya menjalani ibadah haji. Ia memohon untuk warga netizen untuk tak berprasangka buruk.

Seorang ibu anak 1 itu juga menegaskan di sini persoalan ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun. Karena memang saya membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya sedang melaksanakan ibadah haji dan mereka masih ada di Makkah,” kata Ayu, Selasa

Jika orang tua saya pun ikut campur, Ayu mengatakan hal itu tak menjadi masalah. Karena dirinya masih berstatus anak dari ayahnya.

“Walaupun misalnya orang tua saya ikut campur hubungannya apa ucap ayu, karena bagaimanapun saya masih menjadi status anak bagi orang tua saya, ayah saya belum mengucapkan ijab atau menyerahkan saya kepada orang lain, jadi saya masih menjadi orangtua saya,” tuturnya.

Di sisi lain,pasti ada kabar orang tua saling sindiran terkait gagalnya hubungan Ayu ting ting batal nikah. Ayu pun membantah, bahkan menyebut sebuah pupus nya hubungan adalah konsekuensi dari semua yang dijalani dari prinsip cara pandang yang berbeda.

dari awal saya sudah tau pasti ada konsekuensi yang buruk seperti apa, jadi memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu terus,” ungkapnya.

 

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Peretas Ransomware Memberikan Kunci Secara Cuma-Cuma
Bencana Longsor di Blitar 3 Pekerja Tertimbun Longsor
Prabowo Operasi Pasca Cedera Kaki

 

Ayu juga membuat keputusan itu dengan cara dibicarakan baik-baik sama Dhana. Pernikahan yang di depan mata pun pupus. “Iya sudah kami bicarakan,” ujarnya.

Ayu Ting Ting memberitahukan biarlah semuanya hanya keluarganya, teman dan Tuhan yang tahu baik buruknya. Ia tidak akan membuka aib siapa pun. Ayu Ting Ting juga sudah terima dengan lapang dada apapun konsekuensi nya bahwa ini mungkin jalan yang terbaik buat dirinya dan juga anak semata wayangnya.

 

Sumber : detik.com

berita Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply