Artis Vernita Syabilla Tertangkap, Ini Kata Zulkifli Hasan

33 views
Luwakpoker

Vernita Syabilla Tertangkap Atas Dugaan Terjerat Kasus Dugaan Prostitusi

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Vernita Syabilla Tertangkap

Indoharian – Artis Vernita Syabilla Tertangkap, Ini Kata Zulkifli Hasan

INDOHARIAN.COM – Artis Vernita Syabilla tertangkap oleh pihak Kepolisian Bandar lampung lantaran di duga telah terlibat prostitusi online. Banyak yang mengatakan bahwa VS ada kaitannya dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Mengenai hal tersebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan angkat bicara soal kasus tersebut. Dia menepis bahwa yang bersangkutan ialah kadernya.

”Bukan kader,” terang Zulkifli pada kantor DPP PAN, Jakarta, pada hari Rabu (29/7/2020).

Dia tak membantah atau membenarkan yang bersangkutan bergabung pada organisasi sayapnya, Perempuan Amanat Nasional atau PUAN. Menurutnya siapa pun dapat saja bergabung di sana.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
curhatan jenderal Idham Azis
Isdianto tertular COVID-19
Laurentiis singgung Sarri

”Kita terima siapapun orang manusianya boleh, simpatisan kan boleh. Yang milih PAN itu juga kan ada 10 juta orang ya macam-macam,” pungkasnya.

Sita Uang Rp 15 Juta

Terkait Vernita Syabilla tertangkap, dua muncikari, serta dari seorang pengusaha berinisial S atas tuduhan prostitusi online yang terjadi saat ini, Polresta Bandar lampung sudah menyita uang Rp 15 juta, bukti transfer Rp 15 juta, serta salah satu alat kontra sepsi.

”Semua kami sita menjadi barang bukti. Kami tetap melakukan pendalaman juga,” ucap Kapolresta Bandar lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya pada Bandar lampung, pada hari Rabu (29/7/2020).

Yan Budi mengatakan, sampai pada saat ini ketiga perempuan tetap dalam pemeriksaan oleh penyidik dalam ruang Perlindungan, Perempuan, serta Anak (PPA).

”Tim masih mengecek mereka, kecuali S saat ini telah kita pulangkan,” ucapnya.

Polresta Bandar lampung meringkus tiga orang perempuan serta satu orang laki-laki. Mereka ialah artis perempuan FTV yang berinisial VS, I, serta M menjadi muncikari, serta S menjadi pemesan yang dikatakan ialah seorang pengusaha di Lampung.

Artis Vernita Syabilla tertangkap pada salah satu kamar hotel yang terdapat pada Bandar lampung, sedangkan I, M, serta S ditangkap pada luar kamar pada lantai bawah. Keempatnya di tangkap pada hari Selasa malam (28/7/2020).

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Vernita Syabilla Tertangkap

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply