Batal Konser, Justin Bieber Menabrak Paparazi!!

1047 views
Luwakpoker

Menghidar Dari Kumpulan Paparazi, Justin Bieber Tak Sengaja Menabrak Paparazi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Menghidar Dari Kumpulan Paparazi, Justin Bieber Tak Sengaja Menabrak Paparazi

 

IndoHarian – Penyanyi Justin Bieber kembali tersandung masalah dengan pihak kepolisian. Penyanyi berkebangsaan Kanada ini tanpa di sengaja telah menabrak paparazi dengan mengendarai kendaraan roda empat atau mobil berjenis pikap di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (As). Sang paparazi usai di tabrak mengalami luka yang cukup ringan dalam kecelakaan tersebut.

Seperti ditayangkan di salah satu stasiun televisi setempat, pada hari Jumat (28/7/2017), kepolisian Beverly Hills menyebut seorang pria berprofesi fotografer berusia 57 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dalam sebuah foto – foto yang bereda luas dan cepat, bintang Amerika, Justin Bieber terlihat begitu tenang saat berbicara dengan pihak petugas kepolisian di lokasi kejadian perkara atau TKP. Dia sangat kooperatif saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Peristiwa ini terjadi dekat Saban Theatre. Ketika itu sang bintang Bieber keluar dari sebuah gedung dan memilih untuk segera kabur dari paparazi yang telah menunggu di luar, sebelum akhirnya menabrak paparazi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sentot Nekad Mencuri Bus Transjakarta Hanya Karena..
Sungguh Biadab! Bocah Disuruh Minum Alkohol Hanya Karena Alasan Ini..
Mengharukan, Momen Perpisahan Irjen Iriawan Saat…

 

Justin Bieber terlihat keluar dari kendaraannya untuk segera memeriksa keadaan sang paparazi. Pria tersebut tampak berteriak kesakitan sambil memegangi bagian kakinya.

Penyanyi berusia 23 tahun itu terlihat begitu khawatir, dan terlihat menawarkan bantuan pada sang paparazi. Namun, uluran tangannya tidak dipedulikan oleh paparazi tersebut.

Justin Bieber sepekan terakhir ini memang menjadi buah bibir usai memutuskan membatalkan sisa konsernya yang bertajuk Purpose World Tour. Kabar ini sangat mengecewakan para penggemarnya, apalagi penjelasan alasan pembatalan tersebut tidak jelas.

Seorang sumber mengatakan bahwa Justin Bieber kelelahan usai menggelar konser tur selama 18 bulan secara berturut – turut di beberapa belahan negara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner Menabrak Paparazi news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply