Komjen Iriawan Dijamin Netral Dan Profesional. Begini Tanggapan Polri…

558 views
Luwakpoker

Komjen Iriawan Dijamin Netral Dan Profesional Oleh Polri

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Komjen Iriawan Dijamin Netral Dan Profesional. Begini Tanggapan Polri…

 

IndoHarian – Komjen M Iriawan Dijamin Netral Dan Profesional Oleh Polri. Selain dijamin hal tersebut juga dipertegas oleh Polri.

Polri meyakini bahwa Komjen M Iriawan yang diangkat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat akan bekerja secara profesional. Hal itu dikarenakan Iriawan tidak lagi mengisi jabatan struktural pada Polri, dan ia pun telah diberi tugas di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas).

“Yang jelas Polri yakin bahwa beliau akan netral dan profesional sesuai dengan peradaban beliau selama berada di Polri. Sekarang kan beliau sudah di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas). Insya Allah beliau dapat melaksanakan amanah dengan baik, dan netral,” Ucap Kabag Penum Divisi Humas Pikir Kombes Syahar Diantono pada Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, hari Rabu (20/6/2018).

Ia pun menambahkan penunjukan M Iriawan sebagai PJ Gubernur sesuai dengan undang-undang. Karena pengangkatan tersebut merupakan kewenangan dari Mendagri. Komjen M Iriawan DIjamin Netral dan Profesional oleh Polri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
APA?? Angket Iriawan Dilanjutkan Oleh Fadli Zon. Begini Tanggapannya…
PKB Bantah PPP, Ini Penyebabnya
Syarat Menjadi Capres Sulit, Ini Ungkapan Nugroho

 

“Beliau sudah di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) dan itu merupakan kewenangan dari pemerintah dalam hal ini Kemendagri. Jadi sudah ada di luar Polri. Pasti kita yakin itu sudah sesuai dengan Undang-undang,” Imbuhnya.

Mendagri Tjahjo Kumolo resmi melantik M Iriawan sebagai Pj Gubernur Jawa Barat di Gedung Merdeka, Senin (18/6) pagi. Pelantikan M Iriawan tersebut sesuai dengan surat Keputusan Presiden Nomor 106/P/2018 tentang pemberhentian dengan hormat Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018 dan pengangkatan Pj gubernur.

Pelantikan M Iriawan itu pun menuai pro dan kontra. Ada pihak yang khawatir M Iriawan tidak bersikap secara netral di Pilkada Jabar nantinya.

Penunjukkan M Iriawan sebagai Pj Gubernur Jawa Barat sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dan juga Komjen M Iriawan Dijamin Netral dan Profesional oleh Polri. Dikarenakan kinerjanya selama ini di Polri sesuai dengan peradaban beliau selama di Polri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Iriawan Dijamin Netral kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply