Beberapa Fakta Album Red (Taylor’s Version)

8 views
Luwakpoker

Terdapat 4 Fakta Album Red (Taylor’s Version) Yang Menang Banyak Di American Music Awards 2022

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Beberapa Fakta Album Red (Taylor’s Version)

Indoharian – Penyanyi tenar Taylor Swift kembali menyabet banyak penghargaan pada tahun ini, Kali ini melalui albumnya Red (Taylor’s Version) ia yang berhasil mendapatkan sebanyak enam penghargaan di American Music Awards 2022. Menariknya, pada beberapa kategori, album tersebut yang berhasil mengalahkan penyanyi legendaris, Beyonce dan Adele yang banyak digandrungi oleh penikmat musik.

Jika yang diingat lagi, kemunculan album lagu tersebut memang sempat yang menggemparkan publik. Karena faktanya, album tersebut merupakan pembuatan ulang dari tangan penyanyi Taylor Swift sendiri. Ia tampak banyak yang memberikan kejutan untuk bagi penggemar musiknya.

Berikut fakta-fakta yang terkait album Red (Taylor’s Version), di antaranya adalah:
1. Cukup memiliki banyak konflik yang terjadi Album Red sebelumnya yang sempat dirilis oleh Taylor Swift pada saat masih ada di label musik lamanya. Kini ia yang merilis ulang karena ia yang tidak dapat hak karyanya atas album Red dan yang lainnya juga.

2. Berisi sebanyak 30 lagu
Versi Taylor dari album Red tersebut terdiri dari sebanyak 30 lagu. Beberapa dari lagu tersebut yang sudah pernah dirilis dalam album Red versi sebelumnya. Sementara itu, beberapa lagi yang merupakan koleksi lagu The Vault yang pernah ia sudah rencanakan untuk album Red 2012 tapi belum sempat yang dirilis. Jadi, album ini memang sangat cocok untuk bagi para pendengarnya yang suka mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift selama berjam-jam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!! Video Pelajar Tendang Nenek di Tapsel
Heboh, Qatar Diisukan Menyewa Suporter Bayaran
Pemeran Power Ranger Hijau Meninggal Dunia

3. Tetap terus menjalankan kolaborasi
Masih sama dengan album Red versi tahun 2012, dalam album baru tersebut, Taylor Swift akan berkolaborasi bersama dengan beberapa musisi. Salah satunya adalah penyanyi cowok Ed Sheeran yang telah berkolaborasi dan bersahabat dengannya semenjak lama. Dua lagu duet dengan sahabat lama ini adalah Everything Has Changed, dan Run. Lagu-lagu adalah karya pertama yang telah pernah mereka buat namun selama ini hanya tersimpan dalam koleksi The Vault.

4. Ada lagunya yang Memiliki film pendek
Tidak hanya yang berisikan lagu-lagu lama yang digarap ulang versi Taylor Swift, album Red (Taylor’s Version) ini juga menyajikan lagu yang spesial dengan durasi selama 10 menit. Lagu tersebut adalah All Too Well. Tidak cuma yang berdurasi panjang, lagu All Too Well juga yang memiliki video musik yang dikemas dalam bentuk film pendek dan dibintangi oleh Sadie Sink serta Dylan O’Brien.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply