Begini Tampak Kekompakan Prabowo-Sandi

944 views
Mantratoto

Kekompakan Prabowo-Sandi Saat Menghadiri Deklarasi Kampanye Damai

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Begini Tampak Kekompakan Prabowo-Sandi

 

IndoharianKekompakan Prabowo-Sandi yang sangat kompak menggunakan pakaian adat Jawa saat mengikuti karnaval kampanye damai, keduanya mengendarai kendaraan mobil golf.

Karnaval kampanye di mulai sekitar pukul 07.00 WIB dari kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018), Prabowo duduk di kursi depan sebelah kiri, dia yang mengendarai mobil golf tersebut dan Sandi duduk di sampingnya.

Kekompakan Prabowo-Sandi yang sesekali tampak mengobrol, dalam perjalanan, Prabowo tampak menggoyang – goyangkan dua jarinya, Prabowo-Sandi juga sesekali berhenti untuk menerima ajakan salam dari pendukungnya.

“Aku mau salam,” ujar seorang perempuan yang histeris.

Pengawalan bagi pasangan Prabowo-Sandi sepanjang jalan terlihat ketat.

Ada momen yang lucu ketika iring – iringan karnaval kampanye damai pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno melewati di depan massa pendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin, mereka di teriakan yel – yel oleh pendukung Jokowi.

“Jokowi lagi, Jokowi lagi,” ucap massa tersebut.

Mendengar hal tersebut, Sandi berdiri dari kursinya, entah apa yang di bicarakan dengan massa pendukung Jokowi.

Mobil golf yang di tumpangi oleh Prabowo-Sandi pun di ikuti oleh massa pendukung Jokowi, dan terlihat bendera ProJo berkibar di belakang mereka, Prabowo-Sandi yang kemudian pun turun dari mobil golf dan berjalan kaki.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fadli Zon Sindir PSI Dengan Perkataan Ini!
Jokowi Pilpres Adu Prestasi, Prabowo Pilpres Sejuk Damai
Fadli Dilaporkan PSI Karena Cuitannya di Twitter

 

“Pak Prabowo dan Pak Sandi menggunakan baju adat,” ungkap Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Sementara itu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan mengatakan dalam kegiatan tersebut, seluruh peserta pemilu yang terdiri atas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, parpol peserta pemilu tingkat nasional calon legislatif akan melakukan kampanye damai.

Sementara itu, pertahana Jokowi – Ma’ruf Amin tiba di Monas, Jokowi mengenakan uden khas Bali di kepala dengan balutan jas tutup Bugis warna hitam di badannya, sementara itu, Ma’ruf memilih mengenakan jas warna abu – abu dan sarung.

Sesampainya Jokowi di lokasi acara, Jokowi langsung menyalami Presiden ke enam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tiba beberapa menit sebelumnya.

Kekompakan Prabowo-Sandi dan kekompakan Jokowi – Ma’ruf iitu terlihat di acara deklarasi kampanye damai yang di gelar oleh KPU.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Kekompakan Prabowo-Sandi kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply