Bikin Baper! Ini Kostum Pevita Pearce Di Film Sri Asih

11 views
Luwakpoker

Film Sri Asih Yang Merupakan Film Superhero Wanita Indonesia Itu Menuai Respons Positif Dari Para Penonton

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Bikin Baper! Ini Kostum Pevita Pearce Di Film Sri Asih

Indoharian – Film Sri Asih memulai perjalanannya di layar lebar bioskop Indonesia per tanggal 17 November 2022. Film yang mengenai superhero wanita Indonesia itu menuai respons yang sangat positif dari para penontonnya.

Salah satu yang mengundang decak kagum adalah kostum yang dikenakan Pevita Pearce dalam film tersebut. Siapakah pembuatnya? Kostum tersebut merupakan hasil kolaborasi antara desainer Indonesia dan desainer negara Amerika Serikat. Konsep awal kostum film tersebut dibuat oleh desainer Indonesia dari Caravan Studio. Selanjutnya, konsep tersebut disempurnakan oleh tim dari Studio Quantum yang berbasis di kota Los Angeles, negara Amerika Serikat.

“Karena mereka yang lebih mengerti tentang pergerakan akan kaki dan tangan, jadi desainnya disesuaikan dengan adegan action-nya supaya tahu bahwa bahan apa yang cocok,” kata Wicky V Olindo selaku yang memproduseri pada saat peluncuran trailer di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, tanggal 6 September 2022.

Setelah desain yang disepakati, Pevita Pearce selanjutnya menjalani proses untuk pemotretan 360 derajat di Jakarta. Hal itu dilakukan lantaran yang tidak bisa berangkat langsung untuk fitting ke AS mengingat karena masih dalam masa pandemi.

“Spesifikasinya pun dari mereka yang nentuin, lalu mereka yang bikin modeling, kirim ke Indonesia buat untuk dites. Ketika yang sudah oke, baru yang disempurnakan dan dikirim lagi sehingga kita dapatkan prototipe untuk diduplikasi,” jelas Wicky.

Kostum tersebut kemudian diproduksi oleh Movie Monster, Inc. Studio itu sudah biasa dalam membuat kostum film-film superhero, seperti Watchmen, Daredevil, dan Gundala, superhero pembuka serial Patriot. Total ada sebanyak delapan kostum yang dipakai Pevita selama syuting. Meski yang sudah diperhitungkan, ia mengaku akan kegerahan selama memakai kostum tersebut.

“Kebayang nggak sih pakai kostum body fit kayak gitu di kota Jakarta? Syutingnya kan banyak sekali di gudang-gudang, itu keringetan kalo dilihat. Kostumnya sih nggak terlalu berat, cuma itu adalah satu zipper, jadi kalau mau ke toilet susah,” tutur Pevita.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Resmi!! Donald Trump Jadi Capres Kembali Di 2024
Heboh !!Rekayasa Mati Suri Demi Hindari Hutang
Momen Megawati Duduk Satu Meja Dengan SBY

Karpet Merah Gala premier Film Sri Asih sudah yang digelar pada hari Selasa, 15 November 2022, di Jakarta. Merayakan penanyangan film dalam Jagat Sinema Bumilangit itu, para pemainnya pun yang tampil menawan berjalan di atas karpet merah, termasuk Pevita Pearce yang sebagai bintang utama.

Ia merupakan pemeran utama yang menghidupkan karakter Alana. Diceritakan bahwa sosok Alana merupakan titisan Dewi Asih yang tidak tahu bahwa ia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Saat berjalan di karpet merah gala premiere, Pevita tampil sangat menawan dengan atasan bustier hitam berpadan rok merah panjang berbelahan paha tinggi. Tampilannya ditata oleh stylist Imelda Untoro, yang dalam unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, menyebut busana tersebut merupakan karya desainer Jeffry Tan.

Gaya Pevita yang anggun sangat berbeda dengan aksinya saat syuting Film Sri Asih. Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 sempat yang memamerkan sederet foto yang menunjukkan suasana syuting Sri Asih di Instagram pribadinya. Adik Keenan Pearce ini tampak antusias sekali melakukan adegan laga yang memerlukan kekuatan fisik.

Sumber : Liputan6

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply