Caren Delano Lapor Polisi Mobil Dibawa Kabur Sopir

123 views
Mantratoto

Diduga Mobil Dibawa Kabur Sopir, Caren Delano Sempat Khawatir Terjadi Hal Buruk

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Presenter Caren Delano didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, membuat laporan Mobil Dibawa Kabur Sopir ke Polsek Metro Setiabudi mengenai kasus. Mobil tersebut diketahui dibawa oleh sopirnya yang berinisial FS yang baru bekerja dengannya selama 7 hari.

Sejak hari Rabu (27/9/2023) sore sopir dan mobil tak kunjung kembali kepadanya. Presenter dan fashion stylist itu mengaku merasa khawatir dan berharap tak terjadi hal buruk terhadap sopir pribadinya itu.

“Kami masih berpikir takut kalau terjadi apa-apa karena kan tidak bisa menduga yang aneh-aneh. Takutnya terjadi mohon maaf kecelakaan, suatu kejadian yang tidak baik, jadi kami nggak bisa berpikir hal yang tidak baik,” ucap Caren Delano usai membuat laporan mobil dibawa kabur sopir kemarin.

Sopir yang baru bekerja dengannya selama 7 hari itu berusia 54 tahun. Sopir tersebut juga pernah bekerja dengan sahabatnya dan mempunyai perawakan yang sangat baik.

Presenter Pagi Pagi Ambyar itu masih mencoba untuk bisa berpikir positif soal sopirnya yang diduga membawa kabur mobil jenis MPV miliknya.

“Kita takut kalau terjadi sesuatu yang tidak baik. Masih menunggu dulu, dia seorang bapak yang berumur 54 tahun, bukan anak muda, makanya waktu dia melamar kasihan sama bapak ini, mungkin apakah dia punya kebutuhan, anak, istri sakit mungkin, jadi harus buru-buru pergi dan juga butuh kendaraan tersebut,” tuturnya.

“Kita tunggu dulu saja. Dia figurnya baik, bukan orang yang patut kita curigai, track recordnya bagus, makanya saya tidak berpikir yang
aneh-aneh, mudah-mudahan tidak terjadi kecelakaan,” ucap Caren Delano.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menarik JIka Sandiaga Bakal Cawapres Ganjar
Desa Terbersih Di Dunia Pesona Adat Penglipuran</span
Viral! Gangster Sadis Pembacok Pasutri Di Warakas

Pada hari Rabu (27/9/2023) Caren Delano masih melihat sopirnya bekerja seperti biasa. Tidak ada hal-hal atau gerak-gerik dari sopirnya yang mencurigakan.

“Pagi dia antar saya untuk syuting, terus antar saya ke tempat fitness, lalu si bapak antar saya balik menuju ke apartemen saya. Jam 16.30
saya harus pergi syuting lagi, nah waktu dihubungi sama asisten saya, beliau sudah tidak bisa untuk dihubungi,” kata Caren Delano.

Sang sopir sempat menghubungi asisten Caren Delano, meminta izin untuk keluar sebentar karena ada urusan penting. Namun, sampai saat ini sang sopir tak kunjung bisa dihubungi dan kendaraan tak juga kembali.

“Tapi dia mungkin mempunyai urusan mendadak yang penting karena dia sempat me-Whatsapp asisten saya ‘Mohon izin, saya mau keluar dulu, karena ada urusan penting,'” ucapnya. Meski begitu, Caren Delano sudah membuat laporan polisi dengan dugaan penggelapan dan pencurian atas Mobil Dibawa Kabur Sopir. Caren Delano memohon doa agar cepat diketahui apa yang sebenarnya terjadi dengan sopirnya.

“Doain ya teman-teman, kita berdoa semoga tidak terjadi apa-apa. Kita tunggu kabarnya seperti apa,” tukas Caren Delano.

sumber : detik

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply