Desmond: KPK Terbukti Salah, Makanya Takut!!!

1356 views
Luwakpoker

Desmond: KPK Terbukti Salah, Kalau Nggak Salah Ngapain Takut??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Desmond: KPK Terbukti Salah, Makanya Takut!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Desmond J Mahesa yang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR telah mempertanyakan dengan sikap Agus Rahardjo yang merupakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah meminta kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk mengambil sikap dalam mengenai Pansus Angket KPK. Lantas apakah KPK terbukti salah??

“Iya ini udah sama seperti omong kosong, kalau mereka itu benar ngapain juga mereka takut, bener nggak? Seperti contoh mereka bisa buktikan nggak kalau rekaman yg bermasalah pada saat kesimpulan,” ucap Desmond saat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Desmond juga mengatakan kalau dirinya itu adalah korban fitnah oleh penyidik KPK Novel Baswedan saat di pengadilan. kemudian, ada juga surat dari Politikus Hanura Miryam S Haryani yg telah menyatakan kalau ia sama sekali tdk merasa kalau diancam oleh Desmond yang terkait keterangannya dalam kasus e-KTP itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fadli Zon: Ketua KPK Minta Jokowi Tolak Pansus KPK?? Situ Sehat??
Apakah Ini Orangnya Yang Membuat Situs Baladacintarizieq?? Ini Penjelasannya!
Gerindra Sakit Hati , Gerindra Tutup Pintu Untuk Ridwan Kamil

 

“Dari surat itu berarti ada kan yg berbohong ini kan Novel. Berarti ini KPK dirugikan, lantaran ada oknum penyidik KPK yang telah menyalahgunakan wewenangnya, siapa orangnya? Novel dan kawan-kawan maka itu KPK terbukti salah,” ucap Politikus Gerindra itu.

Desmond pun menuturkan Fraksi Gerindra nantinya akan mundur dari tim Pansus Angket apabila KPK bisa membuktikan fitnah dirinya yang menekan Miryam.

“Fraksi pun pasti akan mundur lantaran ini kesimpulan yg saya kasih tahu saat kalian wawancara ialah kesimpulan dari rapat fraksi kami kalau kenapa kami ini mendukung pansus lantaran ada fitnah kepada anggota fraksi Gerindra yakni saya. Kalau saya yang menekan Miryam,” ucap Desmond.

Desmond pun ungkapkan alasanya kenapa Gerindra mengirimkan wakil ke Pansus Angket KPK. Yang pertama adalah, klarifikasi tentang kebenaran Desmond yang menekan Miryam S Haryani. Yang kedua, putusan rapat paripurna DPR terkait dalam persetujuan hak angket KPK.

Mengenai KPK terbukti salah. “Keputusan dari paripurna, kami sbg anggota DPR dan parlemen serta ketatanegaraan tak boleh kita berbeda, bolehnya itu pada saat palu diketuk dan dianggap sah kita pun harus terima itu semua sbg keputusan DPR. Maka oleh itu kami pun harus patuh dan mengirim,” ucap Desmond.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan KPK Terbukti Salah Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply