Diego Simeone: Waspadai Mesut Ozil

541 views
Luwakpoker

Waspadai Mesut Ozil Pemain Paling Berbahaya di Arsenal

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Diego Simeone: Waspadai Mesut Ozil

 

Indoharian – Atletico Madrid diselamatkan hasil imbang 1-1 di Emirates Stadium pekan lalu setelah Antoine Griezmann mencetak gol di delapan menit tersisa untuk membatalkan gol pembuka Alexandre Lacazette, Atletico harus Waspadai Mesut Ozil.

Mereka memiliki banyak pemain di setiap lini, yang menempatkan posisi di tempat yang sulit untuk mencetak gol.

Mereka memiliki banyak kecepatan di sepertiga terakhir.

Bermain di laga krusial, Arsenal tak diperkuat tiga pemain pentingnya.

Dikabarkan Arsene Wenger tak dapat ikuti pertandingan karena cedera yang diderita.

Sementara Alexander Lacazette dan Nacho Monreal juga dikabarkan absen, namun Wenger tak mengetahui pasti apa alasannya, ia hanya mengatakan kedua pemain tersebut belum siap untuk diturunkan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menganggap bahwa Arsenal punya banyak pemain bagus untuk diwaspadai khususnya Mesut Ozil.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di leg pertama pada Jumat pekan lalu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kebakaran Memakan Korban Hingga 30 Rumah !!
Tanggapan Candaan Jokowi, Andre: Racun Bisa Lunasi utang?
Pemanggilan Kepada Sandiaga, Ini Penyebabnya!

 

Atletico akan saling jegal dengan Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa.

Menjelang laga super penting tersebut, Simeone mengatakan bahwa timnya akan bermain dengan penuh perasaan dan Waspadai Mesut Ozil.

Para pemain Arsenal tentu ingin memberikan kado terindah untuk Arsene Wenger yang akan meninggalkan klub di akhir musim.

Pelatih asal Argentina tersebut menilai bahwa Arsenal adalah tim yang kuat dan kubu tuan rumah harus mewaspadai para pemain terbaik The Gunners khususnya Mesut Ozil.

Sementara itu, Diego Simeone tidak akan mendampingi timnya untuk leg kedua setelah diusir karena reaksinya terhadap kartu merah Sime Vrsaljko.

Namun pelatih Atletico itu telah memperingatkan para pemainnya untuk waspada terhadap Mesut Ozil.

“Ozil adalah pemain yang sangat berbahaya yang mereka miliki, karena kreativitas dan visinya dalam bermain. Saya sudah memperingatkan para pemain Atletico untuk tetapi Waspadai Mesut Ozil,” ujar┬áDiego Simeone.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video Waspadai Mesut Ozil

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply