Dituduh Bangun Dinasti Politik, Jokowi Bantah Keras

187 views
Luwakpoker

Anak Dan Menantu Ikut Pilkada , Dituduh Bangun Dinasti Politik Jokowi Bantah Keras

Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Dituduh Bangun Dinasti Politik

Presiden Joko Widodo alias Jokowi Bantah Keras keluarganya saat ini tengah membangun dinasti politik sesudah sang putra dan juga menantunya memutuskan untuk ikut turut mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah. Putra sulungnya, yakni Gibran Rakabuming Raka maju dalam pemilihan wali kota Solo, sedangkan dari menantunya Bobby Nasution maju di pemilihan wali kota Medan.

Jokowi Bantah Keras dan dirinya mengungkapkan seluruh WNI pun memiliki hak yang sama untuk dipilih dan memilih. Dan rakyat yang bakal menjadi penentunya.

“Yang menentukan yaitu adalah rakyat, semua memiliki hak guna ikut memilih dan dipilih. Cari partai saja masih kesulitan,” tutur Jokowi kepada awak media di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/1).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga ikut menyebut, hingga kala ini Gibran dan Bobby masih kesulitan buat menemukan partai yang bakal mengusung keduanya. Jokowi pun berjanji tak bakal ikut membantu keduanya dalam masalah berkampanye nanti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Libatkan Polri
China Merasa Bersalah
PDIP MENGAMUK

“Nggak kerjaan masih banyak. Cari partai saja kesulitan, saya nggak mau bantu di situ jika mereka nggak di partai ya nggak maju, independen kan bisa saja tapi bekerja apapun approval DPRD, yang itu yakni fraksi-fraksi dari partai,” tuturnya.

Ia juga sempat menegaskan, pemimpin daerah merupakan sebuah hasil dari pilihan rakyatnya. Sehingga bila saja memang tak dikehendaki, keduanya pun ntarnya tak akan terpilih.

Jokowi Bantah Keras“Jadi sekali lagi tak ada namanya, pilihan rakyat siapapun jika saja nggak dikehendaki rakyat ya mereka nggak akan jadi… Ini kompetisi, pertandingan, bisa menang dan juga mereka bisa kalah. Dan saya nggak bakal kampanye,” ucap Jokowi.

Sumber: republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply