Dua Pria Penyuka Sesama Jenis Kepergok Warga, Satu Diantaranya Sudah Berkelurga

49 views
Luwakpoker

Dua Pria Penyuka Sesama Jenis Kepergok Warga, Satu Diantaranya Sudah Berkelurga Dan Memiliki 4 Anak

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Soucrh Ilustration by Google

Indoharian – Dua Pria Penyuka Sesama Jenis Kepergok Warga Warga Kampung Cariu, Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjut di kejutkan dan menggerebek dua pria penyuka sesama jenis dan menyebutkan satu diantara mereka telah beristri dan punya anak.

Pria yang telah memiliki istri dan anak itu tersebut berinisal (41) bahkan dirinya sudah menikah dua kali namun istri pertamanya telah meninggal lalu ia menikah lagi.

Dari pernikahan yang pertama AM (41) telah memiliki 3 buah hari, sedangkan dari istri keduanya ia memiliki seoang buah hati.

” AM sudah menikah dengan dua istri, tapi istri pertamanya meninggal lalu ia kemudian menikah kembali dan saat ini ia memiliki 4 buah hari.” jelas Ketua RW -3 Desa Wangunkerta Budiman kurniawan dan seorang warga.

Bahkan ia juga mengatakan, menurut dari istri keduanya, saat melakukan hubungan badan AM Normal, layaknya seperti orang pada umumnya, dan tidak mengalami kelainan apapun.

” Saat setelah digrebek oleh warga, kita semua sepatkan untuk menghubungi mereka bahkan istrinay pun datang. Istrinya juga mengaku dalam urusan ranjang AM sama seperti biasa dewasa yang nafsu dengan wanita.”

Budiman juga mengatakan, menurut dari istri keduanya saat melakuan hubungan badan dengan AM tidak terjadi masalah apa-apa semuanya normal layaknya seperti orang pada umumnya, dan tidakmengalami kelainan apapun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!!! Ambulan Lewati Arus Deras, Salut Sama Sopirnya
Evaluasi Program Kartu Prakerja Gagal , Ini Faktanya
Anak Ridwan Kamil Hanyut Di Sungai Swiss

” Disaat penggrebekan oleh warga, kita semua sepakat untuk menghubungi keluarga beserta istri keduanya, dan saat itu jugalah istrinya mengatakan bahwa AM seperti biasa-biasanya dengan nafsu dengan wanita dan merasakan bahwa ia tidak ada kelainan apapun.”

Budiman juga melanjutkan usai AM dipergoki warga mungkin ia memiliki penyimpangan seksua, dan istri keduanyapun cukup terkejut dan tidak mempercayai perbuatan suaminya.

Akhirnya masalah ini juga dapat kita selesaikan karena kedua pria penyuka sesama jenis tersebut sudah diberikan kepada pihak keluarganya masing-masing yang sebelumnya warga memergoki mereka tengah sedang bermesraan bahkan seorang di antaranya sudah bertelanjang dada,

Ketua RW 03 Desa Wangunkerta Buman Kurniawan juga membenarkan adanya kejadian tersebut yang sedang berduaan disebuah rumah kontrakan menurutnya berdasarkan identitas dan pengakuan kedua lelaki penyuka jenis tersebut yaitu AM (41) dan N (23) asal Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang.

Artikel tentang Pria Penyuka Sesama Jenis telah tayang di : Suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply