Enzy Storia Dilamar Gading Marten Di Amerika Serikat

20 views
Luwakpoker

Enzy Storia Dilamar Gading Marten Hanyalah Guyonan Semata

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Enzy Storia

IndoharianEnzy Storia Dilamar Gading Marten Di Amerika Serikat

INDOHARIAN – Aktris, penyanyi, dan pembawa acara Enzy Storia merespons rumor yang sempat beredar dan yang menyebut dirinya dilamar oleh Gading Marten.

Enzy Storia tidak membenarkan dirinya dilamar oleh Gading Marten dan mengatakan hal yang menjadi perbincangan hanyalah becandaan saja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
VIRAL! Driver Ojol Kena Hipnotis Hingga Jutaan Rupiah
Ngeri!! Polisi Temukan Rekening Jumbo, Ternyata Pemiliknya Adalah…
GILA! Kekayaan Mark Zuckerberg Turun Hingga 85,6Triliun

“(Rumor dilamar) ramai gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iya saya kenal juga sama kak Ivan dan dia memang suka bercanda saja,” tutur Enzy dalam sebuah video di YouTube.

Enzy juga mengaku sudah mengenal Gading Marten sejak 2014 silam. Mereka kenal sejak ditempatkan dalam satu program televisi yang sama.

Rumor berawal ketika Gading Marten mengunggah potret berdua dengan Enzy. Foto tersebut langsung dikomentari oleh desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan.

sama Omar. Di-cie-cie-in, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan enggak. Memang teman saja semuanya. Saya sih enggak merespons gimana-gimana. Kak Gadingnya juga santai banget sih,” tutur Enzy.

Enzy juga mengaku mengenal dan berteman dengan Gading Marten sejak 2014 silam, ketika keduanya membawakan acara televisi yang sama.

Belum lama ini, Enzy dan Gading Marten beserta sejumlah seleb lain melancong ke Amerika Serikat untuk mewakili sebuah merk mode dari Indonesia di New York Fashion Week.

Ivan mengatakan siap membuat baju pernikahan bila Gading dan Enzy Storia kelak menikah.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Enzy Storia Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply