Erick Thohir Jadi Saksi Nikah Via Valen & Chevra Yolandi

19 views
Luwakpoker

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Dan Erick Thohir Jadi Saksi Nikah Via Valen & Chevra Yolandi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Via Valen & Chevra Yolandi

IndoHarian – Erick Thohir Jadi Saksi Nikah , Menteri dari BUMN dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Turut andil atas pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi .

Pasangan tersebut resmi menikah pada hari ini, Jumat (15/7/2022) di Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur. Sementara itu ayah Via, yakni Muhammad Arifin bertindak menjadi sosok wali nikah sang putri.

Erick Thohir Jadi Saksi Nikah Akad nikah ini berlangsung haru dan khidmat. Chevra berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dalam satu kali tarikan napas.

Setelah dinyatakan sah, kebahagiaan tampak terlihat jelas di wajah Chevra. Di mana saat pembacaan ijab kabul, Via tak duduk di sebelah Chevra. Pelantun Sayang itu berada di tempat yang memang berbeda. Tampak jelas, Via gak bisa menahan air matanya saat saksi dalam pernikahannya menyatakan dirinya sudah sah menjadi istri Chevra.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kejanggalan Adu Tembak Dua Polisi
Kisah Bocah TK Ditinggal Orangtua Di Sekolahnya
Kerap Disangka Pilih-Pilih Teman, Ini 4 Manfaat Punya Sedikit Teman

Saya nerima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai, ucap dari Chevra yang di upload dari salah satu tayangan di YouTube, pada hari Jumat (15/7/2022).

Chevra meminang Via dengan mahar yang berupa uang 1507 EUR atau setara dengan Rp22 juta. Dia juga meminang Via dengan emas yang seberat 157 gram dan juga seperangkat alat sholat. Hal tersebut diketahui ketika akan ijab kabul.

Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum dirimu saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1507 Euro (EUR), perhiasan emas seberat 157 gram, dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” ucap langsung Muhammad Arifin. Digelar secara terbuka, pernikahan Via dan Chevra mengusung adat Jawa.

Menteri BUMN, Erick Thohir dan juga Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ditunjuk sebagai saksi nikah di acara ini. Chevra akhirnya resmi mengucap ijab kabul pada sekitar pukul 8:30 WIB. Erick Thohir Jadi Saksi Nikah

 

Sumber : Sindonews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply