Florentino Perez Sebut Casillas-Raul Penipu, Ini Penyebabnya

17 views
Luwakpoker

Muncul Rekaman Presiden Real Madrid, Florentino Perez Sebut Casillas-Raul Penipu

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, Casillas-Raul Penipu

Indoharian – Florentino Perez Sebut Casillas-Raul Penipu, Ini Penyebabnya

INDOHARIAN.COM – Presiden Real Madrid Florentino Perez marah-marah sebab dua mantan pemainnya, Iker Casillas bersama Raul Gonzalez. Perez bahkan menyebut mereka ‘Casillas-Raul penipu‘.

Omelan Perez tersebut ada pada sebuah rekaman audio yang dibuat pada 2006. Tetapi pada Selasa (13/7/2021), rekaman tersebut telah bocor yang diungkap oleh media Spanyol, El Confidencial.

Pada rekaman tersebut Perez berbicara sesudah meninggalkan posnya menjadi presiden Madrid, keputusan yang menurutnya sebagian dikarenakan oleh Raul.

Florentino Perez pada prosesnya kembali menempati kursi pimpinan Real Madrid di tahun 2009 sampai sekarang sementara Casillas-Raul penipu dan sama-sama meninggalkan klub pada era Perez. Kedua pemain tersebut saat ini pulang ke klub; Casillas bekerja untuk Yayasan Real Madrid sedangkan Raul menjadi pelatih tim B.

“Ia tak cukup bagus untuk menjadi kiper Real Madrid, tetapi Anda mau saya bilang apa? Dia bukan kiper bagus, serta tak pernah menjadi kiper yang bagus,” kata Perez tentang Casillas, yang diwartakan ESPN.

”Ini ialah kesalahan besar yang kita buat. Apa yang terjadi itu [suara tidak jelas] mereka memuja dia, mereka ingin berbicara dengan dia…Saya tak tahu. Mereka sangat membela dia, tapi well, dia ialah salah satu penipu terbesar di Madrid.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
McGregor patah engkel
DPR Rapat Bareng Menkes
Penimbun Obat Bohongi BPOM

”Yang kedua ialah Raul. Keduanya ialah penipu terbesar di Madrid, yang pertama Raul lalu Casillas. [Zinedine] Zidane itu orang yang baik. Dan [David] Beckham dan Ronaldo… tetapi kemudian yang lain berpikir bahwa … kita lihat saja. Raul itu orang yang jahat.”

”Ia mengira Madrid itu miliknya serta ia menggunakan segalanya yang ada di Madrid, mengembangkan semuanya untuk keuntungannya sendiri. Ia serta agen dia. Mereka yang bertanggung jawab sebab Madrid tidak sukses.”

”Dengar ya, saya dulu pergi, di antara alasan yang lain, sebab dia, sekarang dia merasa waktunya habis, bilang: ‘Sebelum saya pergi, saya akan mengakhiri Madrid’. Ia itu orang yang negatif, ia menghancurkan Madrid serta moral para pemain hingga orang-orang mengatakan: ‘Ini karena Madrid jelek, bukannya Raul.’ Sungguh mengerikan seberapa jahat orang ini,” ucap Perez.

Real Madrid lantas mengeluarkan pernyataan klarifikasi dari Florentino Perez. Omelan Perez itu merupakan perbincangan dengan seorang jurnalis saat gagal melego kedua pemain selama bertahun-tahun. Perez juga percaya bahwa rekaman tersebut dimunculkan lagi sebab berkaitan dengan ambisi ia melahirkan European Super League.

Casillas-Raul penipu ”Saya percaya bahwa hal tersebut berhubungan dengan peran saya sebagai salah satu pihak yang mempromosikan European Super League. Saya sudah menyerahkan masalah ini terhadap semua kuasa hukum saya yang tengah mempelajari apakah memungkinkan untuk mengambil langkah hukum,” kata Perez.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Casillas-Raul Penipu Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply