GAWAT! Rizieq Shihab Kritis Ditahanan, Ini Kata Pengacaranya

55 views
Luwakpoker

Rizieq Shihab Kritis, Pengacara: Benar. Sakit Di Lambung dan Kadang Sesak Napas

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Rizieq Shihab kritis

INDOHARIAN.COM – Seorang ketua FPI Rizieq Shihab kritis, yang sedang berada dalam tahanan polisi, dikatakan sedang mengalami sesak napas dan juga sakit lambung.

“Benar. Sakit di lambung dan kadang sesak napas,” ucap seorang pengacara dari Rizieq, Aziz Yanuar pada hari Senin (25/1/2021).

Dirinya sangat bersyukur belum ada jadwal pemeriksaan untuk seorang Rizieq Shihab kritis dalam waktu dekat sampai dengan kliennya tersebut dapat bersitirahat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WEW! Direktur VOA Dipecat Joe Biden, Ini Penyebabnya!
Risma Pekerjakan Tunawisma di BUMN Waskita, Pencitraan?
Mantan Presiden AS Beri Surat untuk Joe Biden, Ini Isinya

Aziz juga menyampaikan pihak keluarga belum dapat berencana mengajukan pembantaran Rizieq. Karena, pihak keluarga masih diperbolehkan mengirim obat-obatan untuk MRS.

Selain hal tersebut, Rizieq dikatakan mendapat perawatan di dalam tahanan. Aziz mengatakan pihak kepolisian menangani kondisi Rizieq sekarang ini.

“Alhamdulillah pihak Tahti (Bagian Tahanan dan Barang Bukti) Mabes Polri dan Dokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Mabes Polri sangat baik dan profesional. Kami sangat apresiasi dan berterima kasih,” kata Aziz.

Rizieq yang sedang ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak tanggal 13 Desember 2020 berhubungan dengan kasus kerumunan di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kondisi kesehatan seorang Rizieq dikabarkan menurun sejak awal tahun ini. Pengacara Sugito Atmo Prawiro sempat mengatakan pembantaran demi kesehatan seorang Rizieq.

Sugito sempat khawatir Rizieq terserang jantung. Dirinya juga khawatir sebba Rizieq ditahan di sel isolasi tanpa rekan satu sel.

Rizieq Shihab kritis “Makanya kondisi begini, kita ingin beliau dibantarkan dulu lah, agar kondisinya pulih. Dibantar,” ucap seorang Sugito pada hari Kamis (7/1/2021).

Sumber: CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Rizieq Shihab kritis Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply