Gerindra: Demokrat Kebakaran Jenggot, Prabowo Ketemu Jokowi

106 views
luwakpoker

Prabowo Bertemu Jokowi, Gerindra Sebut Demokrat Kebakaran Jenggot

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Demokrat Kebakaran Jenggot

Gerindra: Demokrat Kebakaran Jenggot, Prabowo Ketemu Jokowi

Indoharian.com – Gerindra balas menyerang Partai Demokrat (PD) yang mengatakan bahwa pemikiran sang Ketua Umum Prabowo Subianto mengenai amandemen UUD 1945 jadul. Gerindra menilai Demokrat kebakaran jenggot karena Prabowo bertemu presiden Joko Widodo sehingga serangan itu di keluarkan.

“Kami tak pernah mengomentari Pak SBY ketemu dengan Pak Jokowi. Kok sebelah kayaknya agak kebakaran jenggot ya Pak Prabowo ketemu sama Pak Jokowi,” ucap Wasekjen Gerindra Anre Rosiade di kompleks Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Andre katakan bahwa pihaknya tak pernah memberi komentar urusan dari partai lain. Dia berharap agar partai lain pun dapat berbuat demikian seperti pihaknya.

“Saya berharap partai lain menghormati urusan ranah Partai Gerindra. Mari kita saling menghormati ranah internal masing-masing partai. Harapan saya ya seperti itu,” ucapnya.

Partai Demokrat sebelum kebakaran jenggot telah menyerang Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum NasDem Surya Paloh yang sepakat dengan amandemen UUD 1945 menyeluruh. Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan dua ketum itu berpikiran terlalu jadul atau zaman dulu.

“Terlihat benar dari pernyataan ini Pak Prabowo dan Surya Paloh tak baca konstitusi cq UUD kita yang sekarang berlaku,” ucap Jansen pada wartawan pada hari Rabu (10/10/2019).

Mengenai amandemen Undang-Undang Dasar 1945 secara menyeluruh memang menjadi salah satu poin kesepakatan dari hasil pertemuan Prabowo-Surya. Jansen ingatkan kembali bahwa pada Pasal 37 UUD 1945 ketika ini tidak memungkinkan amandemen dilakukan secara menyeluruh. Dia juga menyebutkan bahwa pemikiran Prabowo dan Surya Paloh itu jadul.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerindra mendekat ke Jokowi
Prabowo Bertemu Surya Paloh
Zulkifli temui Jokowi

“Jadi cara berpikir dari Pak Prabowo dan Surya Paloh untuk mengubah UUD itu sudah zaman ‘Jadul’. Sudah kedaluarsa. Karna perubahan menyeluruh dan komprehensif tersebut hanya bisa dilakukan menggunakan tata cara di Pasal 37 UUD lama yang sudah tak lagi berlaku,” ucap eks jubir BPN Prabowo-Sandiaga Uno.

Sehingga Demokrat kebakaran jenggot ketika Prabowo Bertemu dengan Jokowi.

Sumber : Detik

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate BPN Hina Partai Demokrat Demokrat Kebakaran Jenggot Indoharian news Politik

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply