GILAAA! Jokowi Gandeng Komunis, Ini Kata Kivlan Zen!

129 views
luwakpoker

Kivlan Zen Soal Jokowi Gandeng Komunis: Untung Jokowi Tidak Mau, Kalau Mau, Habis

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – GILAAA! Jokowi Gandeng Komunis, Ini Kata Kivlan Zen!

 

Indoharian – Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen (Purn) Kivian Zen mengatakan tiga partai pendukung dari petahana Jokowi gandeng Komunis dan menjalin kerja sama dengan China soal partai Komunis. Kivian menuduh ada kerja sama kaderisasi paham komunisme yang dijalankan PDIP, NasDem, Golkar, bersama dengan Partai Komunis tersebut.

“PDIP tanda tangan bersama guna untuk menjadikan kader, sekarang NasDem juga turut ikut dengan Partai Komunis China untuk melakukan pengaderan,” ucap Kivlan dalam diskusi ‘Membedah Agenda Politik Komunisme dan Khilafah di Pilpres 2019’ di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

“Golkar juga turut ikut setelah yang Setya Novanto masuk penjara tersebut. Sama-sama tanda tangan pengaderan dari China. Masa negara Pancasila kerja sama dengan negara komunis?” kata Kivlan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Sindir Gaya Bangau, Ini Tanggapan Lucu Sandiaga!
PARAH! Fadli Kritik Kenaikan BBM Dan Sebut Hal Ini Ke Jokowi
Kecewa Tidak Masuk Timses, Yenny Batal Dukung Jokowi!

 

Selain dari itu, Kivian juga menuding Jokowi gandeng Komunis telah mendapatkan suntikan dukungan dalam Pilpres 2019 dari golongan yang dirinya katakan adalah (Partai Komunis Indonesia). Tanpa melihat bukti konkret, dirinya bercerita bahwa golongan yang dirinya katakan PKI telah menyambangi Jokowi saat masa kampanye lima tahun lalu.

Waktu itu golongan yang dirinya katakan PKI (Partai Komunis Indonesia) dikatakan menyiapkan dukungan lima belas juta suara untuk Jokowi. Kivlan mengatakan dukungan itu diberikan dengan syarat Jokowi mewakili negara untuk meminta maaf kepada PKI.

“Saya baca konsep pidato RAPBN 2015, setelah dilantik 20 oktober 2014, mau dimasukkan, kita dapat konsepnya (draf pidato), permohonan maaf negara dan memberikan kompensasi kepada PKI,” kata Kivlan.

Dirinya bilang permintaan maaf ada di bagian terakhir pidato. Namun bagian tersebut tidak dibacakan Jokowi.

“Untung Jokowi tidak mau, kalau mau, habis,” ujarnya.

Tuduhan Jokowi gandeng Komunis tersebut bukan yang pertama dilemparkan Kivlan. Sebelumnya, pada 6 Maret 2018, dirinya pun pernah mengatakan bahwa PDIP jadi partai yang sudah menampung PKI. Dan, itu bukan cuma sekali Kivlan Zen gaduh soal PKI (lihat infografis).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Gandeng Komunis kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply