Jokowi Sindir Gaya Bangau, Ini Tanggapan Lucu Sandiaga!

497 views
Luwakpoker

Timses Jokowi Sindir Gaya Bangau, Sandiaga: Jangan Menyerang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Sindir Gaya Bangau, Ini Tanggapan Lucu Sandiaga!

 

Indoharian – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menanggapi perkataan Bahlil Lahadilia, Direktur Milenial TKN (Tim Kampanye Nasional) terkait dengan Jokowi sindir gaya bangau. Sandiaga Uno memang sering menggunakan gaya burung bangau dalam beberapa kesempatan.

“Sampaikan oleh beliau, sebagai seorang senior saya tidak akan komentari hal-hal negatif, karena hal negatif kasih negatif nanti tambah negatif,” kata Sandiaga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu, (13/10/2018).

Sandiaga menuturkan, dialah yang melantik Bahlil menjadi Ketua HIPMI di Papua. Sandiaga Uno juga mengatakan hormat kepada Bahlil yang mampu merintis usaha hingga sukses. Ketua Umum HIPMI yang kini merapat ke kubu Jokowi sindir gaya Bangau ini memiliki sejumlah perusahaan di bawah holding PT Rifa Capital.

“Saya yang lantik beliau waktu mau jadi Ketua HIPMI di Papua, saya yang lantik. Dia sekarang maju bisnisnya dan hormat saya sama beliau. Khusus buat Bang Bahlil saya cinta sama dia,” kata Sandiaga Uno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gamal Pengganti Ratna Di Tim Prabowo, Begini Tanggapan Sandi
Ngabalin Soal Kenaikan BBM Dan Sebut Jokowi Takut Kalah!
Fahri Respons Jokowi Terkait Peserta IMF Makan Nasi Uduk

 

“Sebetulnya kalau yang menang seorang Pak Prabowo atau Pak Jokowi, dia bakal jadi menteri juga, tapi jangan saling menyerang gitu loh,” kata Sandiaga.

Bahlil sebelumnya menyindir gaya bangau yang kerap diperagakan Sandiaga Uno. Menurut Bahlil, gaya bangau itu bukan pesan yang dibutuhkan generasi milenial. Dia melontarkan hal tersebut sembari membanggakan gaya milenial Jokowi yang mengutip istilah-istilah di serial Game of Thrones.

Sebelumnya, Bahlil menyinggung Sandiaga Uno yang kerap berekspresi dengan menggunakan gaya bangau. Ketum HIPMI itu mengatakan gaya Sandiaga yang terlalu berlebihan.

“Anak-anak muda kan tidak mau terlalu banyak pusing, yang penting tahu targetnya apa? Apa maksudnya? Pesannya tersampaikan. Bukan gambar-gambar begini, gambar lebay. Menurut saya itu gambar waktu saya di SD di kampung, Jokowi sindir gaya Bangau, kalau muncul sekarang mungkin masa kecil kurang bahagia,” ucap Bahlil sambil menirukan jurus Bangau Sandiaga, Jumat (12/10/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi sindir gaya bangau kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply