GOKIL! Deontay Wilder Kalah KO Melawan Kebrutalan Tyson Fury

26 views
Luwakpoker

Deontay Wilder Kalah KO Pada Pertandingan Ke-3 Melawan Tyson Fury

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Deontay Wilder Kalah KO

INDOHARIAN – Pelatih Wilder, Malik Scott mengungkap alasan Deontay Wilder Kalah KO mengabaikan Tyson Fury  di ronde ke-11, Minggu (10/10) pagi WIB.

Scott mengatakan bahwa Wilder tidak bisa begitu saja mengabaikan emosi-emosi yang masih mengalir dalam dirinya usai pertarungan tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
10 Oktober Hari Kesehatan Mental Sedunia, Ada Apa Ya ???
Mantap!! 5 Snack Penurun
Ini Dia 5 Penyebab Gigi Kuning

Atas dasar hal itulah, Deontay Wilder Kalah KO memilih mengabaikan Tyson Fury dan tak lama kemudian langsung meninggalkan arena pertandingan.

“Deontay melihat Tyson Fury sebagai sosok pria yang sangat ia curigai dengan sejumlah tuduhan serius dan sejumlah sudut pandang lainnya.”

Setelah Tyson Fury menang KO, Tyson Fury mengklaim dirinya mendapat penolakan dari Wilder saat coba menunjukkan sikap hormat dan respek antar dua petarung yang sudah menunjukkan sebuah laga dahsyat.

“Saya berkata bagus dan dia menyatakan tidak ingin menunjukkan sikap sportif atau rasa hormat. Saya terkejut atas hal itu.”

“Untuk bisa jadi petarung papan atas, tentu harus menunjukkan keberanian dan juga rasa hormat. Dia tak menunjukkannya malam ini. Dia tidak bisa melakukannya,” tutur Tyson Fury.

Sebelum pertarungan, Wilder memang sempat menuduh Tyson Fury yang melakukan kecurangan pada pertarungan terdahulu. Tyson Fury langsung membantah tegas atas tuduhan tersebut.

Fury dan Wilder sudah tiga kali bertemu. Setelah imbang di duel pertama, Fury memenangkan dengan TKO pada duel kedua lawan Wilder.

Wilder, 35 tahun, dipukul KO sebanyak tiga kali yaitu di ronde ketiga, 10 dan 11. Ini membuktikan sekali lagi kalau Wilder gagal balaskan dendam kekalahan di 2020 lalu.

Awalnya petinju berjulukan Bronze Bomber ini tampil meyakinkan. Dia sempat menjatuhkan Fury dua kali di ronde keempat.

Namun Tyson Fury, petinju Inggris yang belum terkalahkan itu bisa bangkit dan mendominasi sisa ronde di perebutan tinju kelas berat WBC ini.

“Saya sudah melakukan yang terbaik, tapi itu kurang cukup malam ini,” ujar Wilder seperti dikutip Metro.

Deontay Wilder Kalah KO sempat melontarkan sejumlah alasan usai terkalahkan termasuk soal kostum yang terlalu berat saat ia berjalan ke ring. Kini, Wilder kembali menelan kekalahan dari Tyson Fury di duel ketiga mereka.

Sumber : CNN Indonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Deontay Wilder Kalah KO Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply