GR Banget! Prabowo Kurang Lincah Untuk Ungguli Jokowi

181 views
luwakpoker

Prabowo Kurang Lincah Untuk Mengungguli Jokowi Agar Bisa Menang di Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – GR Banget! Prabowo Kurang Lincah Untuk Ungguli Jokowi

 

Indoharian – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan Prabowo Kurang Lincah dalam menunjukkan kelemahan pemerinthaan Presiden Joko Widodo.

Menurut Fadli, padahal ada banyak kekurangan dari pemerintahan Jokowi yang bisa menjadi amunisi bagi kubu Prabowo untuk mengkritik pada kampanye Pilpres 2019.

Jika masalah ini tidak berubah, Fahri meyakinkan bahwa Jokowi akan kembali memenangi Pilpres 2019.

“Kalau yang ini masih ada, misalnya grup pak Prabowo, kelihatan Prabowo Kurang Lincah, kalau pak Prabowo menghadapin pak Jokowi seperti begini, di enggak akan menang,”

Ia mengatakan, seharusnya Prabowo lebih lihat lagi dalam memanfaatkan data dan lebih sering tampil di depan publik untuk menunjukkan perekonomian Indonesia yang terpuruk, bahkan Fahri menambahkan, pemerintahan Jokowi melalui Badan Pusat Statistik (BPS) bisa saja merilis data yang menunjukkan seolah perekonomian membaik.

Namun, apabila kubu dari Prabowo teliti, ia meyakini data – data tersebut bisa di bantah kemudian di tunjukkan kekurangan dari pemerintah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bocorkan Nama Cawapres Jokowi, Romi Sebut Amanah!
Anggota DPR Eni Tulis Surat Dari Rutan, Begini Isinya
Terkait Suap PLTU Riau-1, KPK Bakal Panggil Saksi BUMN dan Politik. Begini Tanggapan KPK

 

“Hanya saja iya belum nampak. Jadi nasibnya bisa seperti Kroasia, pertahanan enggak jebol, padahal sebenarnya pertahanan itu banyak, harusnya oposisi lebih kreatif,” ungkapnya.

Fahri menyarankan oposisi lebih atraktif dama bermanuver, ia menyebut oposisi harus bisa mencari kelemahan Jokowi.

“Oposisi ini harus banyak trik, harus memiliki kemampuan untuk menjelaskan persoalan kepada masyarakat lebih baik, karena menurut saya, saya tahu titik lemahnya, pemerintahan ini, dan makanya nanti kalau kita ngomong ya, ya saya akan bicara suatu hari, ini kelemahan – kelemahannya itu perlu kelincahan gitu loh,” ungkapnya.

Fahri lalu membeberkan sejumlah cara versinya yang di nilai bisa di gunakan oposisi untuk menyerang isu pemerintahan Jokowi.

“Ya Prabowo Kurang Lincah aja, kalau harus lebih lincah, paling tidak harus sering keluar, dia harus sering tampil membuat pernyataan, dia harus sering melakukan kritik dan koreksi yang mendasar dengan data yang lebih akurat lagi, dan kerja tim yang lebih kuat, dan itu semua terlihat. Dengan segala maaf itu akhirnya tak terlihat lebih mampu daripada lawan,” ungkapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Prabowo Kurang Lincah Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply