Harga Anjlok Motor Listrik Bekas Bisa Sampai 40%

32 views
Luwakpoker

Harga Anjlok Motor Listrik Bekas Bisa Turun Sampai 40 Persen Dari Harga Barunya, Kok Bisa? Simak Dibawah Ini.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Harga Anjlok Motor Listrik Bekas Bisa Sampai 40%

INDOHARIAN – Harga Anjlok Motor Listrik Bekas, Pemerintah terus mendorong untuk percepatan tren kendaraan listrik yang nol emisi. Namun seiring makin banyaknya merek baru yang telah bermunculan saat ini, jumlah sepeda motor listrik yang beredar di jalanan masih sedikit.

Mayoritas motor listrik yang sering terlihat dipakai di jalan raya adalah dari perusahaan jasa ojek online baik sebagai alat angkut untuk penumpang atau barang. Kalau ada pengguna pribadi jumlahnya pasti tidak terlalu banyak.

Untuk itu, saat ini perusahaan leasing terus saja mendorong kredit dari kendaraan listrik dengan tawaran skema yang sangat menarik. Pasalnya tanpa adanya sebuah instrumen tersebut percepatan era elektrifikasi tak dapat berjalan secara optimal.

Harga Anjlok Motor Listrik Bekas atau Harga second dari kendaraan listrik yang baru ini akan pasti bisa segera bisa terbentuk ketika hampir seluruh penduduk sudah menjadi pengguna. Namun, beberapa persen juga bisa cost down dibandingkan kendaraan berbahan bakar bensin,” kata dia beberapa waktu lalu. Jika dilihat dari persentase motor listrik yang ada saat ini dengan jumlah motor bekasnya maka Kevin juga memprediksian bahwa harga motor listrik seken ini akan jatuh harganya cukup dalam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fakta Baru!! Brigadir J Diancam Dibunuh
Astaga !! WNI Perkosa Bule Washington Di Kapal Pesiar
Makam Brigadir J dibongkar pada Rabu Depan

Menjadi motor operasional petugas pengumpul data dari perindustrian dan beberapa survei dari kebutuhan pokok di Aceh. “Kemungkinan Harga Anjlok Motor Listrik Bekas juga bisa turun hingga sampai 40 persen, atau sekitar Rp 2 juta untuk satu buah unit motor listrik tersebut. Hal tersebut juga dilihat dari beberapa maintenance yang di lakukan dan biaya bensin,” ucap Kevin. Untuk itu Kevin juga meminta seluruh masyarakat agar bisa cepat menyerap ke motor listrik, selain menaikkan bursa motor bekasnya dengan menggunakan kendaraan listrik dari seseorang turut membantu pemerintah kita.

Menurut dia, saat ini pemerintah juga telah mengeluarkan dana yang sangat besar untuk subsidi energi. Dengan menggunakan kendaraan listrik, subsidi energi juga dapat dialihkan ke sektor yang lebih krusial, salah satu contohnya gas.

Namun, Kevin juga tidak menampik jika kedepannya masih ada beberapa permasalahan yang mungkin saja terjadi dari kendaraan listrik. Salah satu yang paling krusial, mungkin karena motor listrik masih memiliki keterbatasan jarak dan proses pengisian daya termasuk metode swap yang sampai sekarang ini belum optimal.

Sumber : Kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply