Penjelasan Baim wong Terkait Patenkan Merek Citayem Fashion Week

11 views
Luwakpoker

Patenkan Merek Citayem Fashion Week Panen Hujatan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Penjelasan Baim wong Terkait Patenkan Merek Citayem Fashion Week

IndoHarian – Patenkan Merek Citayem Fashion Week, Baim Wong buka suara usai dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke pihak Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Baim mengatakan dirinya dan sang istri, Paula Verhoeven memiliki sebuah visi untuk Citayam Fashion Week. Dengan mendaftarkan ke PDKI, Baim ingin sekali Citayam Fashion Week gak hanya menjadi ajang musiman. Baim juga berharap dengan Citayam Fashion Week bisa untuk memajukan industri fashion Tanah Air. Citayam Fashion Week ini bukan milik saya. Ini yah milik mereka semua, ini milik Indonesia. Saya cuma orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai sebuah ajang yang mempunyai wadah yang legal dan enggak musiman,” ucap dari Baim dikutip dari akun Instagram pribadinya, hari Senin (25/7/2022). Paling penting itu bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia,” sambungnya.

Baim juga turut menjelaskan bahwa dia bersama dengan Paula tergerak hatinya untuk turut mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI melalui sebuah perusahaan mereka yakni PT Tiger Wong Entertainment pada hari Rabu, 20 Juli 2022 dengan nomor registrasi JID2022052181. Keputusan ayah Kiano Tiger Wong tersebut juga dilatar belakangi oleh Paula yang memiliki pengalaman di dunia fashion.

Sebab istri saya mengerti dalam dunia fashion, melihat Citayam Fashion Week ini adalah sebuah gerakan orang-orang sudah mempedulikan fashion. Ternyata di negara Indonesia, gak harus mahal dan mereka bangga untuk memakainya. Kebanggan itu adalah achivement yang musti dibudidayakan,” jelas dari Baim.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fakta Baru!! Brigadir J Diancam Dibunuh
Astaga !! WNI Perkosa Bule Washington Di Kapal Pesiar
Makam Brigadir J dibongkar pada Rabu Depan

Orang-orang seperti kita yang musti turut membantu mereka,” tambahnya lagi. Seperti diberitakan sebelumnya, keputusan Baim dan Paula mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke PDKI membuat pasangan suami istri auto panen hujatan. Baim pun menyayangkan segala opini masyarakat terkait dengan keputusannya bersama sang istri.

Patenkan Merek Citayem Fashion Week Pasalnya dia pun mengklaim kalau memiliki tujuan yang sangat berbeda dan berpikir luas untuk dapat memajukan fashion di Indonesia. Bahkan Baim pun meminta masyarakat untuk memberikan opini yang positif tanpa musti memfitnah dan mencela satu sama lain.

Patenkan Merek Citayem Fashion Week Nanti bakal dijelaskan ya Insya Allah. Kalian musti tau terpenting Bonge, Roy, Jeje dan juga Kurma ada di dalamnya. Saya kadang sangat menyayangkan opini-opini negatif,” tutur dari Baim. saat niat dan tujuan kita berbeda dengan pandangan sempit mereka. Budayakan untuk mendengarkan orang yang bersangkutan sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi sebuah fitnah,” tutupnya.

Sumber : Sindonews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply