Hati-hati Bagi Wanita Yang Sering Melepas BH Saat Beraktivitas, Ini Alasannya!!!

1461 views
Luwakpoker

Untuk Wanita Yang Sering Melepas BH Saat Beraktivitas, Maka Bisa Berakibatkan Ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Hati-hati Bagi Wanita Yang Sering Melepas BH Saat Beraktivitas, Ini Alasannya!!!

 

Indoharian — Bra adalah pakaian dalam wanita yang sangat wajib dipakai. Bra juga mempunyai fungsi utk melindungi dan menyokong payudara wanita. Dengan menggunakan bra juga bisa membantu membentuk postur tubuh wanita agar terlihat lebih indah. Tetapi jika sering melepas BH saat beraktivitas juga tdk baik bagi payudara.

Tetapi menurut dari salah satu sumber, payudara yg terus menerus terbungkus oleh bra juga tak baik bagi kesehatan. Adakalanya payudara pun butuh ‘bernapas’ lega tanpa terikat oleh bra.

Cobalah tidur tidak menggunakan bra. Biarkan payudara kita beristirahat setelah seharian terbungkus oleh bra. Sebab payudara juga membutuhkan bernapas, lo.

Jadi maka itu biarkan aliran darah yang ada di sekitar payudara mengalir dengan tanpa hambatan. Kadang-kadang kita menggunakan bra yg sangat lencang sehingga tanpa kita sadari sudah menggangu aliran darah.

Tapi selain saat tidur, lebih baik kita tetap memakai bra pada saat melakukan aktivitas. Berikut ini 4 alasan mengapa kita harus memakai bra pada saat beraktivitas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!
Busettt, Ternyata Yang Intip Cewek Mandi Itu Adalah..
Cara Ampuh Membersihkan Keramik Yang Ternoda Jamur, Hanya Dengan Ini..

 

1. Stretch Mark
Jika kita terlalu lama melepas BH saat beraktivitas maka bisa berdampak tdk baik utk payudara kita. Maka nantinya di sekitar payudara akan menimbulkan strech mark.

Mengapa? Karena payudara kita tak mendapatkan sokongan yg dibutuhkan. Yang menjadi parahnya lagi, terlalu lama melepas bra juga bisa merusak jaringan payudara.

2. Postur Tubuh Menjadi Buruk
Apabila kita beraktivitas dengan tdk menggunakan bra juga bisa berdampak tdk baik utk postur tubuh. Berat payudara pun dengan otomatis akan tertarik ke depan dan bobot tubuh pastinya menjadi berat di sisi depan.

Dengan begini, punggung kita pasti akan lebih membungkuk utk menopang berat kedua payudara.

3. Punggung Merasa Sakit
Pada saat kita berjalan, payudara dengan otomatis akan menurun 4 cm. Sehingga saat berjalan kita pun membutuhkan sokongan yg nyaman untuk payudara kita.

Bila tdk menggunakan bra, maka badan yg menahan payudara. Akibatnya, leher dan punggung pun akan terasa sedikit nyeri.

4. Dukungan Ligamen
Pada saat kita bergerak dengan mendadak dan tdk menggunakan bra, ligamen payudara kita pun akan tersentak mendadak. Bukan hanya itu saja, kulit payudara kita juga akan tertarik mendadak.

Tak menjadi aneh jika kelamaan melepas BH saat beraktivitas maka akan bisa mengubah bentuk payudara kita.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Melepas BH Saat Beraktivitas Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply