Heboh!! Ditemukan Bom Digerbang Tol

703 views
Luwakpoker

Bom Digerbang Tol Membuat Para Pengguna Jalan Tol Ketakutan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Heboh!! Ditemukan Bom Digerbang Tol

 

IndoharianBom Digerbang Tol itu membuat kaget, karena diletakan orang tak dikenal di Gerbang 7 Tol Sidoarjo.

Tol Sidoarjo sempat ditutup sementara karena penemuan Bom Digerbang Tol tersebut, Jibom (Jinak Bom) Polda Jatim langsung mengamankan benda tersebut.

Benda tersebut tampak seperti bom karena terlihat ada lilitan kabel dan gabungan baterai.

Tol Sidoarjo dibuka kembali sekitar pukul 14.15 WIB setelah Jibom Polda Jatim berhasil mengamankan benda yang diduga bom tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan bahwa benda tersebut bukan bom aktif.

Setelah peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di tiga lokasi di gereja yang berada di Surabaya, pihak kepolisian pun meningkatkan kewapadaan untuk memperketat penjagaan.

Dari data terakhir yang dikumpulkan Humas Polda Jawa Timur, setidaknya sudah tercatat 28 orang meninggal baik dari pelaku maupun korban, dan puluhan orang luka-luka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kabar Mengejutkan Empat Jenazah Teroris Pekanbaru!!!
Perang Dagang Cina dan AS, Bisa Imbas ke Indonesia
Aman Terdakwa Bom Thamrin Bukan Otak Dari Teror!!!

 

Sementara itu, benda yang diduga bom itu terdiri dari rakitan dari tiga tabung kecil yang dilakban dan ada kabel yang melilit menghubungkan satu tabung dengan lainnya ditemukan persis dibawah loket gerbang 7.

Berdasarkan informasi yang diterima, benda mirip bom tersebut diletakan oleh seorang pria dari sebuah mobil sedan berwarna putih.

“Petugas loket diberitahu pengemudi lain di belakang sedan tersebut, kata pengemudi itu ada sebuah barang di geletakkan di bawah loket, nah, setelah dicek, barang tersebut sama seperti bom,” ujar Frans.

“Pintu masuk dan keluar gerbang Tol Sidoarjo pun langsung ditutup total, semua pegawai di evakuasi menjauh dari lokasi penemuan benda yang diduga bom tersebut,” lanjut Frans.

Tak lama berselang, tim Jibom dan Gegana Polda Jatim tiba di lokasi kejadian.

Bom Digerbang Tol itu sempat membuat heboh para pengguna jalan tol.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Bom Digerbang Tol Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply