Ibrahimovic Cedera Betis Serta Di Vonis Lumpuh, Benarkah?

58 views
Luwakpoker

Ibrahimovic Cedera Betis Dan Di Perkirakan Akan Absen Panjang Lagi Seperti Saat Di Manchester United

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ibrahimovic Cedera Betis

IndoharianIbrahimovic Cedera Betis Serta Di Vonis Lumpuh, Benarkah?

INDOHARIAN.COM – Zlatan Ibrahimovic cedera betis yang terjadi saat ia tengah latihan bersama dengan seluruh pemain AC Milan. Penyerang veteran asal Swedia itu diprediksi absen sebulan.

Striker gaek Zlatan Ibrahimovic cedera betis yang membuat dirinya dapat pulih lebih cepat. Hanya, Ibrahimovic serta AC Milan berpacu dengan waktu karena kompetisi Serie A Italia kemungkinan digulirkan kembali pada 13 Juni 2020.

Cedera otot yang dialami Ibrahimovic ketika latihan pada hari Senin, 25 Mei 2020, dinilai tak terlalu serius dibandingkan cedera tendon achilles yang butuh waktu pemulihan lebih lama. Semula mantan striker Manchester United tersebut diduga mengalami cedera tendon. Cedera yang pernah dialaminya pada Januari lalu.

Tendon achilles merupakan tendon besar di belakang pergelangan kaki yang menghubungkan otot betis ke tulang tumit. Otot-otot ini penting untuk berjalan, berlari dan melompat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengakuan Bahar Bin Smith
Douglas Costa Pensiun
M11 resmi dirilis

Dikabarkan sebelumnya, Zlatan mengalami cedera ketika latihan bersama timnya, AC Milan, tepat pada hari Senin (25/5/2020). Rossoneri sempat mengkhawatirkan dia kembali mengalami masalah pada tendon achilles-nya, yang dapat membuat pemasin asal swedia itu absen panjang.

Namun ternyata kondisinya tidak seburuk yang dipikirkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan hari ini (26/5), dia hanya mengalami masalah pada otot soleus pada betis kanannya. Sedangkan achilles tendon-nya baik-baik saja.

AC Milan memberikan kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera otot soleus pada betis kanannya dalam latihan kemarin. Sedangkan jaringan tendon achilles-nya tetap utuh. Tes selanjutnya akan dilaksanakan 10 hari lagi, tulis Milan pada situs resmi mereka.

Jika kondisinya segera membaik dalam pemeriksaan kedua, Zlatan dipastikan hanya akan absen dalam waktu satu bulan, sebagaimana yang dilaporkan Sky Sport Italia.

Hal tersebut jelas kabar baik untuk AC Milan. Dengan Serie A diprediksi segera kembali dipertandingkan kembali sekitar 3 minggu dari sekarang, maka mantan penyerang Manchester United tersebut kemungkinan hanya akan absen pada 1-2 laga saja.

Milan sendiri kini masih menyisakan 12 laga pada Liga Italia serta masih bertahan pada semifinal Coppa Italia. Hadirnya Zlatan jelas dapat membantu usaha AC Milan untuk lolos ke Liga Europa pada musim depan.

Bergabung kembali dengan Milan sejak Januari lalu, Zlatan sudah menyumbang 4 gol dan 1 assist dalam 10 laga kini dia harus absen karena Zlatan Ibrahimovic cedera betis.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Ibrahimovic Cedera Betis Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply