Ini Alasan Artis Uya Kuya Terjun Politik

29 views
Mantratoto

Ini Alasan Artis Uya Kuya Terjun Politik Menjadi Kader PAN

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ini Alasan Artis Uya Kuya Terjun Politik

IndoHarian – Artis Surya Utama alias Uya Kuya Terjun Politik menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Uya Kuya mengungkapkan alasannya mau bergabung dengan partai yang berlogo matahari itu.

Di tahun ini juga sebetulnya, sebelum gabung dengan PAN ada dua partai besar lain yang sempat menawari saya. Tapi nggak tahu, hati saya itu tiba-tiba ingat dulu Eko Patrio sempat ajakin saya terjun ke dunia politik di 5 atau 6 tahun lalu, tapi saya belum tertarik waktu itu. Tapi waktu itu mas Eko sempat bilang ‘kalau udah ada minat hubungin gua’. Dan pada saat itu gua langsung hubungin mas Eko bukan berarti langsung mau masuk, tapi mau ngobrol dulu awalnya. kata Uya Kuya.

Habis itu ketemu dengan Pak Zulhas juga dan akhirnya saya bergabung dengan PAN, karena PAN ya partai yang menurut saya partai yang paling modern, terus juga NKRI, serta tidak banyak kontroversinya, dan dia bisa ke mana saja. Itu menjadi alasan saya masuk ke PAN. sambungnya.

Uya Kuya Terjun Politik dan menjadi kader PAN bukan kali ini. Uya menyebut, dirinya telah menjadi kader PAN saat dirinya tamat kuliah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fitur SOS darurat satelit Iphone 14 Selamatkan Orang
Wow!! Bayar Tol Tanpa Setop Sudah di Depan Mata
Korea Utara Eksekusi Pelajar Karena Nonton Drakor

Sebetulnya saya dulunya adalah kader PAN, sudah lama waktu dulu saya menjelang lulus kuliah waktu itu PAN baru berdiri kalau nggak salah, PAN setahun atau dua tahun berdir, saya sempat jadi kadernya. Tapi pada saat itu hanya masih jadi pengurus ranting di kelurahan kurang lebih begitu. tuturnya.

Uya kemudian memastikan bahwa dirinya tidak diiming-imingi dengan jabatan oleh PAN sebelum bergabung. Dia mengatakan memang ingin menjadi kader PAN dari dulu.

Nggak ada, jadi waktu itu saya ditawarin untuk masuk itu belum ada bilang mau jadi apa atau bakal jadi apa nanti, memang mau jadi kader PAN saja dulu. Jadi waktu saya memutuskan bergabung dengan PAN juga belum dibilang akan jadi caleg DPR RI. Waktu itu belum ada tawaran, itu beberapa waktu kemudian. Ujarnya.

Uya Kuya Terjun Politik dan menjadi kader dari PAN ini juga menjelaskan bahwa dirinya menerima tawaran menjadi bacaleg DPR RI dalam Pemilu 2024 baru diperolehnya setelah memutuskan dirinya menjadi kader PAN. 2024 saya Insyaallah nanti dari dapil Jaksel, Jakpus, sama luar negeri karena saya tinggal di Jaksel. Insyaallah DPR RI. Kata Uya Kuya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply