Ini Pengakuan Mbah Minto Yang Membuat Najwa Shihab Gemas

39 views
Luwakpoker

Pengakuan Mbah Minto Yang Bikin Najwa Shihab Gemas Sampai Ngakak Tak Tertahankan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pengakuan Mbah Minto

Indoharian – Ini Pengakuan Mbah Minto Yang Membuat Najwa Shihab Gemas

INDOHARIAN.COM – Sosok Mbah Minto yang tengah viral pada media sosial karena kampanye jangan mudik, nyatanya saat ini malah mencuri perhatian jurnalis Najwa Shihab. Najwa Shihab bahkan sampai dibuat gemas dengan aksi Mbah Minto di layar kaca dengan pengakuan Mbah Minto Najwa Shihab sampai ngakak mendengarnya.

Hal itu terlihat saat Najwa Shihab mengundang Mbah Minto sebagai bintang tamu acara yang Mata Najwa, Rabu (20/5/2020) malam. Lewat sambungan telewicara, Najwa Shihab selama beberapa saat berkesempatan berbincang langsung dengan Mbah Minto.

Kala itu, Mbah Minto duduk bersama Youtuber Ucup Klaten, pemuda yang memviralkan dirinya. Membuka percakapan, Najwa Shihab menanyakan kabar dan usia Mbah Minto yang ternyata sudah 70 tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
banjir tigaraksa Tangerang
Milan Rekrut Cavani
alternatif situs prakerja

Selepas itu, Najwa Shihab bertanya kepada Mbah Minto mengenai alasan dirinya bersedia diajak berkolaborasi membuat video parodi oleh YouTuber Ucup Klaten. Mbah Minto diajak mau ya bikin konten? Kenapa Mau, tanya Najwa Shihab.

Tapi bertanyaan tersebut justru ditirukan oleh Mbah Minto selepas diterjemahkan oleh YouTuber Ucup Klaten ke dalam bahasa Jawa. Diajak gawe video gelem kenopo (Diajak bikin video, kok mau kenapa–red), ucap Mbah Minto.

Pengakuan Mbah Minto itu seketika membuat Najwa Shihab terkekeh. YouTuber Ucup lantas memberikan jawaban kalau Mbah Minto senang diajak membuat video karena hidup sendiri.

Dalam video itu kan anak Mbah Minto jarang pulang. Apakah dalam kehidupan nyata Mbah Minto meminta anaknya enggak pulang kampung?, tanya kembali Najwa Shihab. Pertanyaan ini kemudian dibalas oleh YouTuber Ucup Klaten.

Di kehidupan nyata memang anaknya jarang pulang. Nanti kalau Covid sudah reda berharap anak dan cucunya kumpul, balasnya. Namun lagi-lagi hal itu kian membuat Najwa Shihab penasaran dengan keseharian Mbah Minto. Sehari-hari seorang Mbah Minto kerjanya apa selain menjadi pembuat video? kata Najwa Shihab.

Bersih-bersih rumput terus, tunggu rumah dan tukang ngerokin. Kalau ada yang masuk angin, saya jadi tukang kerok, jawab Mbah Minto menggunakan bahasa Jawa. Mendengar jawaban itu, Najwa Shihab lalu berkata, Jadi tukang pijat, segala macam. Tapi perkataan Najwa Shihab itu lantas diluruskan oleh YouTuber Ucup Klaten.

Enggak, kerokan, kerok, ucapnya sambil memperagakan gaya orang mengerok. Seketika Najwa pun membalas, Oh tukang kerokan. Aduh saya juga suka dikeroki Mbah. Bahasanya gaul soalnya, timpal YouTuber Ucup. Tak lama Mbah Minto menirukan ucapan tersebut hingga membuat Najwa Shihab tertawa. Gaul. Bahasanya gaul, celoteh Mbah Minto.

Bahkan, Najwa Shihab secara blak-blakan mengaku gemas dengan Mbah Minto karena pengakuan Mbah Minto yang sedari tadi membuatnya terhibur. Saya gemas banget deh sama Mbah Minto, gemas banget, ucap Najwa Shihab sambil menunjukkan gaya gemas. Sementara Mbah Minto dan YouTuber Ucup Klaten juga tertawa mendengar pengakuan Najwa Shihab.

Sumber : Suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pengakuan Mbah Minto Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply