Ini Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Oleh Istrinya

117 views
Luwakpoker

Ini Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Oleh Istrinya
Puput Resmi Mendaftarkan Gugatan Cerai Ke Pengadilan Agama

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

INDOHARIAN – Kembali menghebokah publik, ayah dari mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat Digugat Cerai oleh istrinya Puput.

Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, ia serta istrinya jadi sering tampil di sosial media dan publik. Rumah tangga keduanya terlihat harmonis saja dan sekilas tak ada masalah yang dapat membuat retaknya hubungan tersebut.

Tapi berbeda saat berada dibelakang publik, ia diduga kerap berselisih dengan istrinya.

“Sudah tidak harmonis, berbeda pendapat disetiap kondisi, mau itu kerjaan pun udah gak bisa sependapat,” ungkap Kuasa Hukum Puput.

Sementara itu, Puput menegaskan bahwa tidak terjadi unsur kekerasan ( KDRT ) ataupun orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang mengakibatkan hubungan tersebut kandas.

“KDRT ndak ada, orang ketiga pun juga ndak ada,” katanya di Akun Youtube Seleb On Cam News.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Total Aset Doni Salmanan Yang Disita Polisi Hampir Rp 60 Miliar
Pegawai Bumn Kedapatan Selingkuh Dengan Istri Orang
Kondisi Jokowi Camping Di IKN Bersama Istri Dan Pejabat

Doddy Sudrajat Digugat Cerai pada Senin (14/3) oleh Puput, dan sudah resmi mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama di Jakarta Pusat.

Kuasa Hukum Puput mengungkapkan bahwa keretakan rumah tangga kliennya ini dimulai tahun 2018 lalu. Tapi Puput juga sempat berusaha dalam mempertahakan hubungan rumah tangganya.

“Perselisihan keduanya sejak tahun 2018 silam, sudah terjadi cekcok juga sebelum almarhumah meninggal dunia. Jadi sebab itu Puput berupaya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya,” jelasnya.

Dalam perhitungan tiga bulan belakangan ini, Puput pun mengaku sudah tidak seatap dan dirinya sudah tidak mampu mempertahankan rumah tangga tersebut, jadi ia mengambil keputusan untuk tidak seatap lagi dengan Doddy.

“Selama tiga bulan sampai saat ini, Puput sudah tidak serumah lagi atau sudah pisah rumah,” lanjut penjelasan dari Kuasa Hukum Puput.

Selain dari pada itu, Kuasa Hukum dari Puput ini juga beranggapan bahwa anak-anak mereka sudah mengetahui tentang perceraian dari kedua orang tuanya.

“Kalau anak-anak harusnya tahu, namun hingga saat ini belum ada komunikasi dengan anaknya secara langsung, jadi ya harusnya tahulah,” tutup Kuasa Hukum Puput mengenai Doddy Sudrajat Digugat Cerai oleh istrinya.

Sumber : pikiran-rakyat

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply