Istanah Memanas Pangeran William Selingkuh

76 views
Mantratoto

Terungkap!! Istana Tutupi Rumor Pangeran William Selingkuh

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Anggota kerajaan Inggris ternyata juga tidak luput dari gosip Pangeran William Selingkuh. Beberapa waktu lalu rumor mengenai Pangeran William yang pernah disebut memiliki wanita idaman lain. Suami Kate Middleton tersebut dikatakan memiliki sebuah hubungan istimewa dengan teman lamanya yang Bernama Rose Hanbury, yang merupakan seorang mantan model yang juga keturunan seorang bangsawan. Istana pun disebut berusaha keras untuk menghentikan rumor mengenaiĀ ini.

Istana Kensington ternyata sudah mengetahui dan tentu tidak akan tinggal diam dengan beredarnya gosip mengenai hubungan terlarang antara Pangeran William dan Rose Hanbury yang sempat beredar. Dalam sebuah buku berjudul “Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy’s Fight for Survival”, salah seorang pakar kerajaan pun mengatakan bahwa sekretaris pers, Christian Jones, sudah meminta kepada media agar jangan lagi menggali lebih dalam soal perselingkuhan tersebut.

Christian sudah sangat putus asa dan ingin segera menghentikan rumor tersebut dan akhirnya berhasil melakukannya. Kata pakar kerajaan Omid Scobie yang menyebut mendapat informasi ini dari salah satu mantan pekerja di istana.

Omid juga menyebut Christian Jones pernah bercerita kepada mantan pekerja tersebut bahwa permasalahan Pangeran William selingkuh tersebut membuatnya merasa sangat stres. Tapi akhirnya Christian sukses untuk meredakan rumor tersebut dengan sebuah beberapa syarat. Dilaporkan oleh jurnalis The Sun yang bersedia untuk menurunkan berita tersebut setelah dirinya dijanjikan informasi lain soal anggota Kerajaan lainnya.

Pertukaran informasi antara pihak istana dan media pun dikabarkan sempat membuat beberapa wartawan langsung ditarik dari tugasnya dalam rangka menggali lebih dalam mengenai hubungan Pangeran William dan Rose Hanbury. Setelah itu, media pun saat itu justru lebih banyak memberikan berita mengenai Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Pangeran William selingkuh ketika istrinya Kate Middleton sedang mengandung anak ketiga mereka. Setelah itu, Kate pun disebut sempat menjauh dari Rose Hanbury. Akan tetapi rumor ini sendiri sebelumnya sudah pernah ditepis oleh pengacara Pangeran William pada tahun 2019 silam.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply