Isu Beredar Putin Mengidap Kanker Tiroid

111 views
Luwakpoker

Isu Beredar Putin Mengidap Kanker Tiroid Hingga Menjalani Pemandian Darah Dengan Tanduk Rusa

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Isu Beredar Putin Mengidap Kanker Tiroid

INDOHARIAN – Belakangan ini diisukan bahwa Putin Mengidap Kanker Tiroid. Ia juga diduga alami kebengkakan pada bagian wajah yang membuatnya menjalani pengobatan, salah satu pengobatan yang ia lakukan adalah dengan cara mandi darah dari tanduk rusa.

Hal ini diduga dari laporan yang berdasarkan dugaan dirinya dikunjungi oleh dokter spesialis kanker.

Terdapat laporan hasil penyelidikan bahwa Presiden Rusia itu kerap kali dikunjungi oleh dokter ahli bedah onkologi dan sudah jalan hingga 4 tahun hingga saat ini yakni Yevgeny Selivanov.

Dokter spesialis Selivanov yang berprofesi sebagai ahli kanker tiroid ini sudah bersama dengan Putin selama 166 hari di Sochi tempat kediaman Presiden Rusia.

Hingga timbul isu yang beredar bahwa ia sedang menderita penyakit kanker.

Perusahaan media investigasi yakni Proyekt menyebutkan adanya temuan yang menguatkan teori ini, Presiden Rusia melancarkan aksi invasinya pada Ukraina pada saat sedang menderita.

Hal ini terekam wajah Putin dengan kondisi bengkak, hingga beredar isu tersebut dan menyebutkan bahwa Presiden Rusia itu tengah mengenakan steroid dalam melawan kanker.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pilot Kapten Vincent Dilaporkan Ke Polisi
Perkenalkan La’eeb, Maskot Piala Dunia 2022
Ramalan Shio Bulan April 2022

Putin Mengidap Kanker Tiroid, Proyekt yang juga menyebutkan bahwa dokter spesialis THT yakni Alexei Shcheglov yang paling banyak menghabiskan waktu dengan orang nomor satu di Rusia itu.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Putin yang sebelumnya menjalani pengobatan medis, kini beralih menjadi pengobatan alternatif yakni mandi darah dan bukan sembarang darah, harus dari tanduk rusa.

Namun dari semua isu tersebut dibantah Kremlin, ia mengatakan bahwa sudah menjadi hal yang biasa apabila para dokter spesialis ada didekat Presiden Rusia itu.

Putin yang diikuti dokter spesialis ahli bedah dan kanker. Hingga banyak spekulasi yang tersebar luas di Wilayah Barat bahwa dia mengidap penyakit yang serius saat tengah melancarkan aksinya ke Ukraina.

Diduga keputusan yang diambil oleh Presiden Rusia dalam penyerangan Ukraina tersebut dipicu karena kondisi masalah medis dan fisik yang buruk.

Selain dari pada itu, laporan juga menyebutkan bahwa secara sadar dan terbuka memperlihatkan minat terkait persoalan Putin Mengidap Kanker Tiroid.

Sumber : tribunnews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply