Jagoan PPP Menang, Ini Ungkapan Waketum PPP

788 views
Luwakpoker

Jagoan PPP Menang Waketum PPP: Terima Kasih Kepada Masyarakat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJagoan PPP Menang, Ini Ungkapan Waketum PPP

 

Indoharian – Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi mengucapkan syukur terhadap hasil hitung cepat pemilihan Kepala Daerah 2018, terutama pemilihan Gubernur di tiga Provinsi Pulau Jawa karena Jagoan PPP Menang.

Arwani berterima kasih kepada masyarakat karena tiga pasangan calon yang di usung PPP di wilayah tersebut unggul dari pasangan calon lainnya.

“Khusus untuk tiga provinsi di Pulau Jawa merujuk hasil quick count alhamdulillah kandidat Jagoan PPP Menang dan kandidat itu di usung dari partai politik lainnya mendapatkan dukungan mayoritas rakyat. Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan ini,” ungkap Arwani.

Arwani mengatakan, secara umum Pilkada Serentak 2018 berjalan aman dan lancar meskipun ada praktek politik uang, kampanye hitam, serta eksploitasi lembaga keagamaan untuk kemenangan salah satu kandidat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jika Ahok Diajukan Capres, Ini Yang Akan Terjadi
Hasil Quick Count Jabar!! Ridwan Kamil Memimpin
Pilgub 2018, Ribuan Surat Pilgub Jabar Menghilang!!

 

“Semua itu tidak menghalangi pemilihan untuk memilih kandidat yang berbasis visi misi, jejak rekam serta sosialisasi ke akar rumput. Alhamdulillah, kader PPP tidak tergiur untuk lakukan cara – cara yang justru akan mengurangi kualitas demokrasi kita,” ungkap Arwani.

Menurut Arwani, Pilkada Serentak kali ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia merupakan pemilih cerdas, masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani mereka, serta visi misi para kandidat.

“Pesan lainnya, Pemilu 2019 baiknya semua pihak menghindarkan diri dari politik uang, kampanye hitam serta mengeksploitasi organisasi keagamaan seperti NU untuk kepentingan jangka pendek dan pragmatis. Faktanya, hari ini upaya – upaya yang seperti politik uang, kampanye hitam itu gagal total,” ungkapnya.

Untuk di ketahui di Jawa Barat PPP mengusung pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum, di Jawa Tengah PPP mengusung Ganjar Pranowo – Taj Yasin, di Jawa Timur PPP mengusung pasangan Khofifah Indar Prawansa – Emil Elistianto Dardak.

Jagoan PPP Menang berdasarkan hasil dari hitung cepat Pilkada sejumlah Lembaga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jagoan PPP Menang kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply